Cara Mendapatkan Aplikasi Berbayar Secara Gratis Di Android (Legal)

Cara Mendapatkan Aplikasi Berbayar Secara Gratis Di Android (Legal)

Selama mendownload aplikasi-aplikasi Android, Anda perlu membayar satu cara atau lain. Anda juga harus membayar aplikasi atau berurusan denga iklan dan in-app purchase. Iklan dan in-app purchase masih bisa di terima, karena Anda masih dapat mencoba aplikasinya, namun membayar bukanlah opsi yang terbaik bagi sebagian orang.

Cara Mendapatkan Aplikasi Berbayar Secara Gratis Di Android (Legal)

Jika Anda tidak suka menghabiskan uang pada aplikasi, maka Anda mungkin ingin mendapatkan aplikasi berbayar secara gratis. Disini kita akan membahas cara legal untuk mendapatkan aplikasi secara gratis.

Perhatian : Metode yang disebutkan dibawah ini mungkin tidak dapat memungkan Anda memilih aplikasi berbayar favorit Anda untuk di download secara gratis. Namun, dengan dengan sedikit tekat dan kesabaran, Anda mungkin beruntung mendapatkan gem.

  1. Amazon Underground

Amazon Underground adalah penawaran terbaru dar Amazon untuk mendapatkan aplikasi Android secara gratis. Judul yang tersedia bukanlah beberapa aplikasi murah yang hanya ingin mendapatkan kepopuleran, namun Anda akan menemukan banyak aplikasi mahal dan baik.

Amazon Underground juga menawarkan in-app purchase untuk aplikasi secara gratis untuk di download, memberkan akses ke semua fitur secara gratis. Beberapa judul aplikasi yang tersedia antara lain “ Final Kick, Start Wars : Knight of the Old Republic, Monument Valley, Daily Workouts, djay 2, PhotoFun Pro, dll.

  1. PlayStoreSales

PlayStoreSales adalah tempat yang tepat untuk tetap udate dengan penjualan apliaksi terbaru di Google Play Store. Ini memiliki bagian dimana mendaftarkan semua aplikas berbayar yang saat ini gratis untuk di download. Anda bisa menggunakan website ini untuk mengecek jika ada aplikasi apapun yang Anda tertarik, gratis atau tidak. Anda tidak akan menemukan apliaksi keren seperti pada Amazon Underground, namun, masih layak untuk di coba.

Jika Anda tidak keberatan mengeluarkan sedikti biaya atau sedang ingin mengeluarkan uang dengan bijak, maka PlayStoreSales adalah opsi yang baik. Anda bisa gabung di newsletter mereka, Anda akan disambut dengan semua aplikasi-aplikasi baru yang dijual atau sudah menjadi gratis. Penjualan bisa di potong sebanyak 85% dari harga sebenarnya.

  1. Google Opinion Rewards

Jika Anda ingin membeli aplikasi favorit dan tidak dapat menemukannya dimanapun pada website yang menghost apliaksi gratis maka Anda mungkin harus berjuang sedikit untuk mendapatkannya. Google Opinion Rewards adalah aplikasi yang akan mengirimkan survey untuk Anda isi dan dibayar dengan credit Google Play Store Store hingga $0.99. Itu tidak terlalu banyak, namun bertambah secara cepat, Anda mugnkin siap untuk mendapatkan aplikasi $20 pertama Anda dalam beberapa bulan.

Kesimpulan

Diatas adalah beebrapa cara berguna untuk emndpatkan aplikasi Android secara gratis. Anda mungkin ingin mencoba Google Opinion Rewards jika Anda ingin aplikasi husus secara gratis namun jika Anda hanya ingin mencoba beberapa aplikasi berbayar, maka metode lain bisa Anda coba.

Semoga bermanfaat !

About Bahtiar 748 Articles
Bahtiar adalah seorang blogger dan admin TeknoSpots . Dia merupakan salah satu kontributor terbaik di website Tekno Gadget yang menulis banyak artikel mengenai tips dan trik seputar teknologi informasi.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*