Bagaimana mengimpor foto ke aplikasi Photos pada Windows 10

Aplikasi ph0t0s pada Windows 10 adalah perbaikan besar pendahulunya yang tidak banyak digunakan di Windows 8. Aplikasi baru ini membawa Anda desain segar dari Universal App platform yang bekerja bagus dengan mouse dan keyboard dan mempertahankan alat editing berguna dari versi Windows 8 . Anda juga dapat secara manual membuat album baru dari foto lokal dan onedrive Anda. Menjadi aplikasi manajemen foto, itu tentu saja termasuk alat untuk mengimpor foto dari kamera dan kartu SD eksternal.\

 

Berikut adalah cara mengimpor foto / video ke aplikasi Photo:

Buka Photos dan pilih “Import” di bagian kanan atas.

Pilih drive yang ingin Anda impor. Aplikasi ini hanya mengakui sumber eksternal sehingga Anda tidak akan melihat drive komputer Anda pada prompt ini.
Sekarang Anda perlu memilih apa yang harus mengimpor. Aplikasi ini memilih setiap foto baru secara default. Berikut ini salah satu hal kecil saya sangat suka tentang aplikasi ini: Anda dapat menekan Ch00se atau Cancel

Pada layar berikutnya, Anda dapat meninjau mana foto yang akan diimpor. Ini biasanya folder Pictures Anda. Klik “Change were they imported” jika Anda ingin memilih lokasi lain. Ada juga pilihan untuk menghapus foto-foto ini di sumber eksternal setelah selesai mengimpor.

Klik “Import” untuk mengimpor foto Anda. Ketika selesai, Anda akan melihat album baru bernama “last import” yang memiliki semua foto yang diimpor. Dan dalam hal struktur Windows Explorer, Foto diimpor disimpan dalam folder bernama sesuai tanggal mereka diimpor.

About Bahtiar 749 Articles
Bahtiar adalah seorang blogger dan admin TeknoSpots . Dia merupakan salah satu kontributor terbaik di website Tekno Gadget yang menulis banyak artikel mengenai tips dan trik seputar teknologi informasi.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*