Cara mengaktifkan Wi-Fi Calling di iPhone

Apakah Anda pernah sangat butuh membuat panggilan suara dengan iPhone, tetapi sinyal seluler di lokasi Anda begitu miskin dan susah untuk membuat panggilan ?

Kebanyakan dari kita memilikinya, dan itu membuat frustrasi untuk sedikitnya.
Lain kali itu terjadi, periksa untuk melihat apakah ada jaringan Wi-Fi yang tersedia? Jika demikian, Anda mungkin bisa mengaktifkan Calling Wi-Fi pada iPhone Anda dan panggilan Anda melalui Internet.

Ketika Anda menelepon seseorang menggunakan Calling Wi-Fi, panggilan dialihkan ke jaringan operator Anda melalui Internet bukan melalui menara seluler. Yang memberikan pilihan lain yang potensial untuk menempatkan panggilan suara penting ketika tidak ada sinyal yang dapat digunakan di lokasi Anda saat ini.
Tentu saja Anda akan jelas membutuhkan akses ke jaringan Wi-Fi untuk menggunakan Calling Wi-Fi, tapi itu akan menjadi satu-satunya perbedaan yang nyata dari ketika Anda membuat panggilan melalui menara sel terdekat operator Anda.

Ada beberapa peringatan yang Anda perlu sadari jika Anda ingin memberikan Wi-Fi Calling:
1 – Telepon Anda harus iPhone 5C
3 – Terlepas dari di mana Anda tinggal, operator tertentu mungkin tidak mendukung beberapa model iPhone atau versi iOS.

Jika iPhone Anda dan versi terpasang iOS didukung oleh operator Anda, Anda dapat mengikuti langkah-langkah berikut untuk mengaktifkan Calling Wi-Fi:
1 – Ketuk Settings.
2 – Tekan Phone.
3 – Tap Wi-Fi Calling.
4 – Jika Wi-Fi Calling tersedia untuk Anda di lokasi Anda saat ini, Anda sekarang akan melihat peringatan tentang data oyanfg perator Anda akan kumpulkan jika Anda mengaktifkan Calling Wi-Fi. Jika Anda setuju untuk mengizinkan operator Anda untuk mengumpulkan informasi ini, ketuk Activate untuk mengaktifkan Wi-Fi Calling.

Itu saja. Dengan Calling Wi-Fi  Anda akan dapat menggunakan jaringan Wi-Fi yang dapat Anda akses untuk menempatkan panggilan suara ketika tidak ada sinyal seluler yang dapat digunakan tersedia untuk Anda.

About Bahtiar 749 Articles
Bahtiar adalah seorang blogger dan admin TeknoSpots . Dia merupakan salah satu kontributor terbaik di website Tekno Gadget yang menulis banyak artikel mengenai tips dan trik seputar teknologi informasi.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*