Bagaimana root Samsung Galaxy Note 2 GT-N7100 di Android 4.4.2

Bagaimana root Samsung Galaxy Note 2 GT-N7100 di Android 4.4.2

Salah satu tweak sederhana yang dapat Anda lakukan untuk sistem operasi Android Anda pada galaksi Samsung Note 2 adalah mengubah desain ikon Anda. Ini adalah jenis Tweak yang mengubah cara OS Anda terlihat segera setelah Anda membuka kode akses. Tak terlupakan, kita semua mendapatkan ikon  yang sama ketika kita membeli Samsung Galaxy Note 2, tetapi itu tidak berarti tidak ada pilihan lain di luar sana Anda mungkin lebih suka bergulir  jika diberi kesempatan. Aplikasi Unicon untuk user root adalah aplikasi terbaik yang dapat membantu Anda mengubah ikon pada perangkat Anda, dan Anda dapat menginstal yang sama setelah Anda menyelesaikan panduan menggunakan CF-Root alat oleh Chainfire.

Bagaimana root Samsung Galaxy Note 2 GT-N7100 di Android 4.4.2

PERSYARATAN

paket CF-Root dalam panduan ini dibuat untuk KOT49H.N7100XXUFNI1 firmware build number pada Android 4.4.2 KitKat. Anda harus downgrade ke build tersebut jika Anda tidak menjalankannya pada perangkat. Anda dapat memeriksa build number Anda dengan menavigasi ke Menu> Settings> About Device> Build Number.
Ini adalah petunjuk untuk root  Samsung Galaxy Note 2 pada Android 4.4.2 KitKat untuk model GT-N7100 saja. Anda dapat memeriksa nomor model Anda dengan menuju ke Menu> Settings> About Device Number> Model.
SEBELUM KITA MULAI

Anda hanya dapat mengikuti panduan ini jika Anda menggunakan PC Window karena aplikasi Odin tidak akan flash untuk perangkat Anda kecuali berjalan pada sistem operasi Windows.
Download dan instal Driver USB Samsung untuk ponsel anda.
CARA ROOT SAMSUNG GALAXY NOTE 2 GT-N7100 ON ANDROID 4.4.2

Download paket CF-Root diperbarui untuk N7100 dari link ini.
Download Odin flashing terbaru dari link ini.
Ekstrak kedua paket ke desktop komputer dengan mengklik kanan dan memilih “Ekstratc here” setelah mereka berada di desktop.
Boot Samsung Galaxy Note 2  di mode download dengan menekan Volume Down+ Power + Home secara bersamaan.
Tunggu dan kemudian tekan tombol Volume Up ketika Galaxy Note 2 layar memberitahu Anda untuk melakukannya.

Hubungkan Galaxy Note 2 t komputer menggunakan kabel USB.
Klik AP atau tombol PDA dari user-interface Odin dan menelusuri desktop untuk CF-Root eksekusi file yang Anda ingin flash.
Klik tombol Start saat Anda siap untuk flashing.
Tunggu sampai user-interface Odin memberikan pesan lulus dan kotak hijau menyala.
Galaxy Note 2 akan reboot secara otomatis; jika tidak, Anda dapat melakukannya secara manual gantinya.

Sekarang bahwa Samsung Galaxy Note 2 reboot kembali dalam mode normal, Anda dapat mulai menginstal aplikasi Anda root dari Google Play Store dan sumber pihak ketiga lainnya.
Anda dapat men-download aplikasi Unicon dari Google Play Store dan menginstalnya jika Anda ingin beberapa ide aplikasi untuk dic0ba.

 

Semoga bermanfaat !

About Bahtiar 749 Articles
Bahtiar adalah seorang blogger dan admin TeknoSpots . Dia merupakan salah satu kontributor terbaik di website Tekno Gadget yang menulis banyak artikel mengenai tips dan trik seputar teknologi informasi.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*