Cara menyembunyikan dan mempassword foto dan video di Android

Cara menyembunyikan dan mempassword foto dan video di Android

Apakah Anda memiliki foto atau video keluarga di ponsel Android Anda yang Anda tidak ingin berbagi dengan sembarang orang yang kebetulan mengangkat telepon Anda? Jika Anda seperti saya, Anda benci ketika Anda membiarkan seseorang meminjam telepon Anda dan mereka memutuskan untuk mengintip  foto Anda!

Cara menyembunyikan dan mempassword foto dan video di Android

Sebuah aplikasi Android gratis  yang disebut Vaulty akan memungkinkan Anda menaruh beberapa atau semua foto dan video ke dalam “vault” yang di lindungi password. Dengan cara itu Anda dapat meminjamkan telepon Anda ke teman (atau bahkan orang asing) tanpa harus khawatir mereka menyelinap di sekitar dan melihat foto-foto pribadi keluarga dan video Anda.

Jika seseorang mengangkat telepon Anda tanpa izin Anda dan mulai menyelinap di sekitar, Vaulty akan snap “Mugshot” dari pelaku menggunakan kamera telepon jika mereka kebetulan menemukan aplikasi Vaulty dan mencoba untuk menebak password.
Vaulty tersedia secara gratis di Google Play Store.

Catatan: Vaulty menawarkan “in app purchase” (yang Anda tidak perlu beli untuk menggunakan aplikasi).

 

Silahkan di c0ba dan semoga bermanfaat !

About Bahtiar 749 Articles
Bahtiar adalah seorang blogger dan admin TeknoSpots . Dia merupakan salah satu kontributor terbaik di website Tekno Gadget yang menulis banyak artikel mengenai tips dan trik seputar teknologi informasi.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*