Ubah ponsel pintar lama Anda menjadi detektor logam

Ubah ponsel pintar lama Anda menjadi detektor logam

Kita semua suka mengupgrade ke ponsel pintar baru di setiap kesempatan, dan sebagian besar dari kita memiliki beberapa yang tersimpan di laci.

Ubah ponsel pintar lama Anda menjadi detektor logam

Jika Anda seperti saya, Anda mungkin benci memiliki komputer portabel yang sangat baik  lakukan tidak lebih dari mengumpulkan debu.
Saya telah menulis beberapa posting di masa lalu menjelaskan bagaimana cara memberikan ponsel pintar lama hidup baru dengan mengubahnya menjadi sesuatu yang berguna (seperti kamera keamanan nirkabel), dan saya memiliki tip lain seperti ini untuk Anda hari ini.
Percaya atau tidak, dengan men-download aplikasi gratis Anda dapat mengubah iPhone atau Android ponsel lama Anda ke detektor logam yang berfungsi penuh. Singkatnya, aplikasi detektor logam menginstruksikan telepon Anda untuk mendeteksi medan magnet dari benda logam. Saya telah mencoba salah satu dari mereka  dengan salah satu ponsel lama saya Samsung, dan bekerja dengan baik.
Untuk mengaktifkan iPhone lama ke detektor logam, hanya -download aplikasi gratis dari halaman ini dan menginstalnya. Jika Anda memiliki ponsel Android, Anda dapat men-download aplikasi tersebut di sini.
Jika Anda adalah tipe yang rajin, Anda dapat me-mount  “ponsel pintar detektor logam” baru Anda pada ujung tongkat sehingga Anda dapat menggunakannya tanpa membungkuk.
Silahkan dinikmati.

 

 

About Bahtiar 749 Articles
Bahtiar adalah seorang blogger dan admin TeknoSpots . Dia merupakan salah satu kontributor terbaik di website Tekno Gadget yang menulis banyak artikel mengenai tips dan trik seputar teknologi informasi.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*