Cara mudah mengubah speaker apapun menjadi speaker bluetooth

Cara mudah mengubah speaker apapun menjadi speaker bluetooth

Ponsel pintar dan perangkat mobile lainnya sangat baik untuk memainkan musik dan video, tetapi speaker kecil mereka sering terasa kurang terutama masalah kualitas suara dan volume.

Cara mudah mengubah speaker apapun menjadi speaker bluetooth

Untungnya, sebagian besar perangkat mobile yang modern secara nirkabel dapat mengirimkan suara mereka ke besar,  speaker eksternal terdengar melalui teknologi indah yang dikenal sebagai Bluetooth.
Speaker Bluetooth sudah tersedia di Amazon dan di tempat lain, tetapi bagaimana jika Anda sudah memiliki satu set  speaker biasa yang benar-benar Anda sukai?
Kabar baik! Anda dapat dengan mudah mengubah speaker favorit Anda ke speaker Bluetooth dengan Bluetooth receiver murah.

Cukup colokkan penerima Bluetooth ke set favorit speaker stereo melalui jack 3.5mm standar, kemudian hidupkan kedua penerima Bluetooth dan perangkat mobile Anda. Keduanya akan “berpasangan” dan Anda akan dapat mendengarkan musik favorit Anda melalui speaker favorit Anda!
Sebagai bonus, Anda juga dapat menggunakan sebagian besar penerima Bluetooth untuk memainkan musik dari perangkat mobile Anda melalui home stereo receiver atau sistem audi0 mobil s Anda!

About Bahtiar 749 Articles
Bahtiar adalah seorang blogger dan admin TeknoSpots . Dia merupakan salah satu kontributor terbaik di website Tekno Gadget yang menulis banyak artikel mengenai tips dan trik seputar teknologi informasi.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*