Kirim pengingat dan catatan ke diri sendiri melalui pesan teks

Kirim pengingat dan catatan ke diri sendiri melalui pesan teks

Seperti kebanyakan orang di era ponsel di mana-mana, Anda mungkin mengirim setidaknya satu atau dua pesan teks setiap hari – dan bahkan mungkin ratusan. Tapi apakah Anda pernah mengirim satu untuk diri sendiri?

Kirim pengingat dan catatan ke diri sendiri melalui pesan teks

Ponsel Anda adalah salah satu alat terbaik yang tersedia untuk membuat catatan singkat dan mengirim pengingat untuk diri sendiri tentang hal-hal yang Anda lihat dan dengar  sepanjang hari.
Berikut ini adalah contoh: Saya membalik-balik majalah suatu hari sambil menunggu di kasir di toko lokal. Saya melihat sebuah iklan untuk sebuah produk teknologi baru yang menggelitik minat saya, tapi bukannya membeli sebuah majalah saya tidak akan pernah baca atau gelandangan penggunaan pena, saya hanya mengeluarkan telepon dan mengirim sendiri pesan teks yang terdiri dari nama produk bersama dengan URL untuk situs web perusahaan tersebut. Cepat, mudah dan benar-benar gratis!
Ketika  kembali ke rumah saya mengeluarkan telepon dan mengambil URL dari pesan teks saya telah dikirim ke diri saya sebelumnya, kemudian memeriksa produk secara online. Ini adalah solusi sempurna untuk masalah sederhana karena tidak ada secarik kertas yang perlu di kotoro shingga bebas dari resiko kehilangan informasi berharga tersebut.
Mengirim pesan teks ke diri sendiri adalah semudah mengirim sms ke teman. Yang harus Anda lakukan adalah membuka pesan kosong baru dan masukkan nomor telepon Anda sendiri dalam kolom Ke:. Dan jika Anda merasa sering menggunakan trik ini  Anda bahkan dapat menambahkan sendiri nomor Anda ke daftar kontak Anda sendiri!

Semoga berguna dan silahkan di praktekan !

About Bahtiar 748 Articles
Bahtiar adalah seorang blogger dan admin TeknoSpots . Dia merupakan salah satu kontributor terbaik di website Tekno Gadget yang menulis banyak artikel mengenai tips dan trik seputar teknologi informasi.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*