iOS 9: Membuat baterai iPhone Anda lebih lama dengan mengaktifkan ‘Low Power Mode’

iOS 9: Membuat baterai iPhone Anda lebih lama dengan mengaktifkan 'Low Power Mode'

Pengguna iPhone telah mengeluh tentang daya baterai mengerikan ponsel mereka selama bertahun-tahun, dan sekarang Apple akhirnya melakukan sesuatu tentang hal itu dengan mengembangkan strategi yang komprehensif untuk meningkatkan masa pakai baterai di perangkat mereka.

iOS 9: Membuat baterai iPhone Anda lebih lama dengan mengaktifkan 'Low Power Mode'

Sebagai bagian dari strategi yang komprehensif, Apple merilis iOS 9 dengan Low Power mode baru yang dapat sangat meningkatkan panjang dari baterai, yang memungkinkan Anda untuk menggunakan iPhone Anda lagi Dan percayalah, itu benar-benar membuat perbedaan besar.
Singkatnya, memungkinkanLow Power Mode langsung akan menurunkan kecerahan layar dan menonaktifkan notifikasi sinkronisasi dan animasi pada ponsel Anda. Dan tergantung pada keadaan saat ini, mungkin juga mengurangi kecepatan jaringan Anda.
Semua hal itu adalah beberapa pemakai listrik terbesar ponsel Anda sehingga memungkinkan Low Mode Power dapat membantu mengisi baterai Anda bertahan lebih lama daripada itu akan sebaliknya.
Jika Anda dapat hidup dengan (mungkin) kecepatan jaringan lebih lambat dan layar redup saat melakukan tanpa pemberitahuan sinkronisasi dan animasi, Anda dapat mengaktifkan Low Power Mode pada iPhone Anda dengan mengikuti langkah-langkah berikut:
1 – Ketuk Settings
2 – Tekan Battery
3 – Ubah pengaturan “Low Power Mode” ke  On, lalu ketuk Continue untuk mengkonfirmasi perubahan.
Dan hanya itu saha. Anda sekarang akan melihat peningkatan besar dalam jangka waktu yang Anda dapat gunakan telepon Anda pada setiap baterai.
Bonus tip: Jika Anda lebih memilih untuk tetap menggunakan telepon Anda dengan Low Power mode yang dinonaktifkan, Anda selalu dapat mengaktifkannya sementara saat baterai ponsel Anda rendah. Maka cukup menonaktifkannya lagi setelah Anda telah isi ulang telepon.

Semoga bermanfaat !

About Bahtiar 749 Articles
Bahtiar adalah seorang blogger dan admin TeknoSpots . Dia merupakan salah satu kontributor terbaik di website Tekno Gadget yang menulis banyak artikel mengenai tips dan trik seputar teknologi informasi.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*