Matikan ‘Wi-Fi Assist’ pada iPhone untuk menghindari pemborosan pulsa!

Matikan 'Wi-Fi Assist' pada iPhone untuk menghindari pemborosan pulsa!

Jika Anda salah satu dari jutaan pemilik iPhone yang sudah menginstal iOS 9, kemungkinan Anda cukup senang dengan itu. Tapi ada sesuatu yang Anda mungkin tidak sadari …

Matikan 'Wi-Fi Assist' pada iPhone untuk menghindari pemborosan pulsa!

Jika Anda cenderung menggunakan Wi-Fi  karena Anda memiliki paket data yang terbatas, Anda bisa berada dalam  kejutan besar ketika tagihan telepon seluler Anda berikutnya tiba atau ketika melihat pemborosna pulsa yang sangat signifikan

.
Secara default, fitur baru IOS 9yang disebut “Wi-Fi Assist” secara otomatis mengalihkan telepon Anda dari Wi-Fi ke jaringan 4G operator Anda ketika mendeteksi lemahnya sinyal Wi-Fi.
Ide di balik Wi-Fi Assist adalah satu yang baik, tetapi jika ponsel Anda adalah pada paket data yang terbatas , Anda bisa berpotensi berakhir kehabisan pulsa.
Jika Anda berpikir situasi ini mungkin berlaku untuk Anda, saya sarankan mematikan Wi-Fi Assist sekarang! Berikut caranya:
1 – Ketuk Settings.
2 – Tekan Cellular.
3 – Ubah “Wi-Fi Assist” ke Off.
Nah itu saja. Mudah kan ?

Seilahkan dicoba dan semoga bermanfaat !

About Bahtiar 749 Articles
Bahtiar adalah seorang blogger dan admin TeknoSpots . Dia merupakan salah satu kontributor terbaik di website Tekno Gadget yang menulis banyak artikel mengenai tips dan trik seputar teknologi informasi.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*