Bagaimana cara ROOT LG Magna [Panduan]

Bagaimana cara ROOT LG Magna [Panduan]
Ini adalah panduan untuk meroot smartphone LG Magna menggunakan universal aplikasi rooting satu-klik yang dikenal sebagai KingRoot. Aplikasi KingRoot sangat populer dan tim dari Chinatersebut  terus meningkatkan alat agar kompatibel dengan perangkat yang lebih. Anda seharusnya tidak memiliki masalah meroot LG Magna Anda  menggunakan alat yang sama ini.
Bagaimana cara ROOT LG Magna [Panduan]

PERSYARATAN

Tidak banyak yang diperlukan dengan panduan ini, karena alat KingRoot adalah metode yang dapat digunakan untuk membasmi LG Magna tanpa PC. Ada versi desktop untuk siapa pun yang tidak  sukses dengan app ini. Selain itu, kami mengajarkan Anda bagaimana untuk mentransfer aplikasi dari PC untuk memulai karena itu cara paling aman . Bagi Anda yang tidak memiliki komputer apapun dapat melewatinya dan menginstal file APK langsung ke smartphone Magna.

SEBELUM MEMULAI

Seperti biasa, pastikan Anda backup handset Magna sebelum memulai panduan. Anda tidak kehilangan data Anda secara otomatis dengan mengikuti panduan ini untuk meroot perangkat Anda; Namun, Anda masih dapat dengan mudah kehilangan data tersebut ika sesuatu yang tidak beres terjadi. Selalu membuat cadangan sebelum menyesuaikan perangkat Anda dengan cara apapun sehingga Anda dapat me-reset pabrik dan mengembalikan data nanti jika diperlukan. Ini akan menghemat banyak waktu dan kesulitan dalam jangka panjang.

CARA ROOT LG MAGNA

– download aplikasi KingRoot dari pos pertama di XDA Developers sini.
– Posting asli di XDA dibuat oleh tim KingRoot dan mereka selalu memperbarui link sehingga menunjukkan versi terbaru dari aplikasi.
Pindahkan KingRoot ke desktop komputer. Secara default, akan berakhir di folder ‘download’ kecuali Anda telah mengubah default lokasi download untuk file Anda.
Yang perlu Anda lakukan adalah membuka folder download dan drag ke desktop. Jangan ekstrak atau unzip file ketika berada pada desktop.
– 
Hubungkan LG Magna ke komputer menggunakan kabel USB yang sama Anda biasanya akan gunakan untuk mengisi daya baterai perangkat dari.
Salin KingRoot APK ke penyimpanan SD kartu memori internal dan pastikan itu berada pada root kartu Magna SD.
– Root berarti kartu SD tidak menyembunyikan file di salah satu sub folder.
Cabut perangkat Magna Anda dari komputer setelah Anda memilikinya pada kartu SD.
Buka File Manager dan menginstal aplikasi KingRoot.
– Jalankan a
plikasi KingRoot dari app drawer Magna setelah Anda telah menginstalnya.
Tekan tombol besar yang menunjukkan rooting perangkat LG Anda dari halaman utama aplikasi.
Tunggu pesan sukses dan progress bar mencapai 100% sebelum menutup aplikasi KingRoot dan reboot perangkat Anda.

Semoga bermanfaat !

About Bahtiar 749 Articles
Bahtiar adalah seorang blogger dan admin TeknoSpots . Dia merupakan salah satu kontributor terbaik di website Tekno Gadget yang menulis banyak artikel mengenai tips dan trik seputar teknologi informasi.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*