Panduan Bagaimana Meroot LG F60

Panduan Bagaimana Meroot LG F60

Ini adalah petunjuk untuk meroot F60 smartphone LG menggunakan LG root script  sederhana di komputer Anda.

Panduan Bagaimana Meroot LG F60PERSYARATAN

Anda harus memiliki Windows PC untuk melengkapi langkah ini. Anda tidak dapat menjalankan alat ini pada Mac atau sistem operasi berbasis Linux.

Panduan berikut ini dimaksudkan untuk bekerja pada LG F60 saja. Ini akan berhasil pada setiap varian dari smartphone F60, asalkan itu adalah F60.

SEBELUM MULAI

Anda akan membatalkan garansi LG dengan mengikuti panduan ini dan karena itu Anda harus memiliki smartphone F60 yang Anda niat untuk di root  selama panduan ini. Jangan ikuti panduan ini kecuali perangkat tersebut adalah milikv Anda.
Anda bisa mendapatkan garansi kembali dengan  UnRooting smartphone F60. Root script kita gunakan untuk unchain internal sistem dengan akses root  tidak dilengkapi dengan opsi unroot langsung. Biasanya Namun, Anda bisa unroot kebanyakan perangkat dengan memflash stock ROM kembali pada perangkat. Stock ROM biasanya nomor model tertentu, jadi pastikan Anda memiliki stock ROM yang benar sebelum Anda mencoba memflash.

Download LG Driver USB

CARA root LG F60

Mulailah dengan menyalakan  USB Debugging Mode untuk LG F60 smartphone Anda dengan menavigasi ke Menu> Settings> Developer Options> USB DebuggingMode.
Download script rooting yang bisa ditemukan di Source Forge dari link ini.
Klik kanan dan ekstrak file pada desktop.
Hubungkan LG F60 ke komputer menggunakan kabel USB yang sama yang Anda gunakan untuk pengisian baterai.
Klik dua kali mouse pada LG root Script.bat file yang akan Anda temukan setelah Anda ekstrak script rooting.
Ikuti set instruksi pada layar sampai perangkat Anda berakar berhasil.

Sampai disini, seharusnya Anda telah berhasil merooti LG F60 smartphone . Anda dapat mengaktifkan MTP dan PTP  pada layar selama proses rooting jika perangkat Anda tidak berhasil di root. Anda akan melihat pilihan tersebut dari layar setelah Anda klik dua kali script rooting.

Semoga berguna !

About Bahtiar 749 Articles
Bahtiar adalah seorang blogger dan admin TeknoSpots . Dia merupakan salah satu kontributor terbaik di website Tekno Gadget yang menulis banyak artikel mengenai tips dan trik seputar teknologi informasi.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*