Bagaimana cara meroot LG Tribute 2

Bagaimana cara meroot LG Tribute 2
Ini adalah langkah-langkah untuk meroot LG Tribute 2 smartphone KingRoota plikasi rooting universal sekali klik. KingRoot adalah satu satunya metode rooting untuk Tribute 2, tetapi jika Anda ingin root  yang tepat di masa depan, Anda harus memeriksa kembali nanti dan melihat apakah ada sesuatu yang lebih baru yang tersedia. KingRoot dikenal sebagai lebih dari  softroot dan ditujukan bagi mereka yang hanya ingin menginstal aplikasi lebih.
Bagaimana cara meroot LG Tribute 2

PERSYARATAN

Aplikasi diluncurkan selama 2015 dan selalu diperbarui untuk menyertakan lebih banyak perangkat. Namun demikian, Anda harus mencari panduan khusus yang dibuat untuk perangkat Anda jika bukan LG Tribute 2.

SEBELUM MULAI

Anda harus mengaktifkan opsi Unknown Sources dari menu sebelum memulai panduan. Anda dapat mengaktifkan pilihan Unknown Sources Anda dengan menekan Menu> Settings> Security> Unknown Sources. Sekarang Anda dapat menginstal aplikasi pihak ketiga dari luar Google Play Store.


Ada versi desktop dari aplikasi KingRoot yang tersedia dari situs resmi KingRoot.net. Anda harus menguji versi desktop aplikasi pada perangkat Anda tidak berhasil meroot perangkat Anda. Dikatakan bahwa versi desktop memiliki tingkat keberhasilan yang lebih tinggi.

CARA ROOT  LG TRIBUTE 2 MENGGUNAKAN KINGROOT

Unduh aplikasi KingRoot untuk perangkat Tribute 2 Anda dari link ini dan letakkan di desktop komputer.
Hubungkan Tribute 2 smartphone ke komputer menggunakan kabel USB.
Salin file APK KingRoot ke ROOT kartu SD perangkat Anda.
Cabuttribute  2 dari komputer setelah file berada di kartu SD.
Luncurkan File Manager dan ikuti ciri khas petunjuk untuk menginstal APK pada perangkat Anda. Anda dapat menggunakan File Manager untukmenyelesaikannya.
Masuk ke
app drawer Tribute dan tekan aplikasi KingRoot.
Tekan tombol besar dari halaman utama yang mengatakan Get Root dan ia akan meroot perangkat Anda
Tunggu sampai aplikasi memberikan pesan sukses dan progress bar mencapai 100% pada layar sebelum menutup aplikasi.
Reboot LG Tribute 2 smartphone dan Anda sudah selesai.

Semoga bermanfaat !

About Bahtiar 749 Articles
Bahtiar adalah seorang blogger dan admin TeknoSpots . Dia merupakan salah satu kontributor terbaik di website Tekno Gadget yang menulis banyak artikel mengenai tips dan trik seputar teknologi informasi.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*