Bagaimana root HP LG L Fino

Bagaimana root HP LG L Fino

Ini adalah langkah-langkah untuk soft root LG Lmenggunakan metode PurpleDrake.  PurpleDrake adalah alat rooting yang dapat anda gunakan untuk perangkat ini sampai saat ini.

Bagaimana root HP LG L Fino

PERSYARATAN

Anda harus memiliki PC Windows untuk rooting menggunakan PurpleDrake  ada panduan lain di luar sana di web untuk Mac dan Linux yang Anda dapat ikuti jika Anda membutuhkannya.

SEBELUM KITA MULAI

Pastikan Anda mengaktifkan USB Debugging Mode dari Settings Anda dengan menekan pada Menu> Settings> Developer Options> USB Debugging Mode .
ika jalan di atas tidak bekerja untuk Anda, itu mungkin karena Anda tidak bisa melihat menu Developer Options. Anda dapat membukanya dengan menekan pada Menu> Settings> About Device> Tekan build number tujuh kali.

CARA ROOT  LG L FINO MENGGUNAKAN METODE PURPLE DRAKE

Download PurpleDrake langsung ke komputer Windows Anda.
Ekstrak di desktop Anda dengan mengklik kanan setelah itu pada desktop dan memilih “Extract here” dari daftar.
Hubungkan ponsel ke komputer menggunakan kabel USB.
Klik dua kali pada purpledrake_windows pada komputer dan menunggu alat rooting untuk memulai.
PurpleDrake exploit akan memberikan set pada petunjuk di layar untuk menyelesaikan panduan.
Setelah Anda melihat alat tersebut selelesai melakukan tugasnya, tutup itu dan reboot smartphone Anda.
PurpleDrake rooting tool akan memasang dan mengaktifkan SuperSU pada smartphone Anda sehingga Anda sekarang dapat mulai menginstal aplikasi Anda yang membutuhkan akses root untuk berjalan

Pastikan Anda setuju untuk memperbarui binari SU jika Anda diminta oleh SuperSU  untuk memungkinkannya. Anda dapat mempercayai aplikasi SuperSU – itu adalah aplikasi yang akan menjaga perangkat Anda aman dari semua bahaya potensial seperti malware.

Semoga bermanfaat !

About Bahtiar 749 Articles
Bahtiar adalah seorang blogger dan admin TeknoSpots . Dia merupakan salah satu kontributor terbaik di website Tekno Gadget yang menulis banyak artikel mengenai tips dan trik seputar teknologi informasi.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*