Mengelola Pesan Whatsapp Tak Terbaca Dengan Chat Helper

Mengelola Pesan Whatsapp Tak Terbaca Dengan Chat Helper

Anda sedang chating di Whatsapp dan tiba-tiba Anda mendapatkan begitu banyak pesan namun tidak dapat menyebutkan ebrapa banyak. Sekarang Anda dapat mengetahui berapa banyak pesan yang Anda dapatkan dengan aplikasi Chat Helper for Whatsapp. Aplikasi ini secara terus-menerus menunjukan Anda berapa banyak pesan tak terbaca yang Anda miliki.

Ketika Anda menginstall aplikasi ni untuk eprtama kalinya, Anda tidak perlu menyetujui banyak permission. Jika Anda tap pada ikon aplikasi in, Anda akan melihat daftar pesan-pesan Anda dengan preview dari apa yang ada pada pesan namun epsan tersebut akan tetap menjadi “unread” kepada pengirim. Tidak diragukan, aplikasi ini cukup berguna. Lagipula, berbica ke tiga atau empat orang pada waktu bersamaan bisa membuat Anda stress dengan banyaknya pesan, namun aplikasi membuat segalanya menjadi lebih mudah dengan membantu Anda berganti-ganti diantara berbagai chat. Jika Anda ingin kembali ke chat Anda, Anda cukup tekan tombol back

Mengelola Pesan Whatsapp Tak Terbaca Dengan Chat Helper

Jika Anda mencari kemudahan dalam sebuah aplikasi, Anda sudah menemukannya di Chat Helper for Whatsapp karena inilah yang dilakukan aplikasi tersebut. Sangat mudah digunakan dengan memberitahu Anda seseuatu yang tidak Anda dapatkan dengan aplikasi resmi whatsapp seperti : berapa banyak pesan tak terbaca, bahkan jika pesan tersebut berasal dari 5 orang yang berbeda. Widget yang diciptakan pun akan mengikuti Anda dimanapun Anda berada di ponsel Anda, entah home screen atau sedang menggunakan aplikasi lain. Anda akan selalu dapat melihat pesna tak terbaca Anda di Whatsapp.

Icon aplikasi ini akan digantung dibagian sisi kanan atas layar perangkat Anda. Anda dapat dengan mudah memindahkannya keatas dan bawah sesuai keinginan Anda.

Cara Install Chat Helper For Whatsapp

Setelah Anda download dan buka aplikasinya, Anda perlu tap pada “Accessibility Service” untuk masuk ke setting perangkat Anda.

Tap pada Chat Helper untuk menyalakannya, dan Anda akan ditampilkan pesan yang memberitahukan Anda bahwa aplikasi memerlukan ijin Anda untuk tahu ketika Anda sedang menggunakan sebuah aplikasi. Jika Anda OK dengan itu, tap Accept, dan langkah akhir akan membuat widget yang bertanggung jawab untuk memberitahu Anda berapa banyak pesna tak terbaca yan Anda miliki di Whatsapp. Tap Create dan Anda selesai. Jika Anda rasa aplikasi ini adalah aplikasi yang Anda ingin kan, Anda bisa mendapatkannya secara gratis di Play Store Sekarang Juga.

Kesimpulan

Chat Helper for WhatsaApp adalah aplikasi Android yang wajib dimiliki. Aplikasi ini memiliki satu tujuan, yaitu memberitahukan Anda jika jari-jari Anda akan sakit karena membalas begitu banyak pesan.

About Bahtiar 749 Articles
Bahtiar adalah seorang blogger dan admin TeknoSpots . Dia merupakan salah satu kontributor terbaik di website Tekno Gadget yang menulis banyak artikel mengenai tips dan trik seputar teknologi informasi.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*