Mengetik Makin Santai dan Menyenangkan dengan Microsoft Sculpt Ergonomic

Mengetik adalah pekerjaan yang lumayan melelahkan apalagi jika dilakukan dengan hardware yang sudah kurang responsif atau beberapa inisial di atasnya sudah memudar. Jika Anda ingin segera beralih dari keyboard lama Anda, barangkali keyboard terbaru buatan Microsoft berlabel Microsoft Sculpt Ergonomic ini bisa menjadi pilihan paling oke.

Microsoft Sculpt Ergonomic adalah keyboard resmi yang baru saja dirilis oleh perusahaan komputer paling kaya tersebut kemaren. Apa sih kehebatan Microsoft Sculpt Ergonomic dan mengapa perangkat ini diklaim mampu membuat pekerjaan mengetik Anda kian mudah dan menyenangkan?

Yang pertama dari segi desain, Microsoft Sculpt Ergonomic didesain sedemikian rupa dengan bentuka melengkung dan tidak simetris, bagian tengah keyboard juga menjorok ke dalam seperti mengikuti kombinasi telapak tangan sehingga nyaman ketika diletakkan di atas keyboard.

Microsoft sebagai pembuat Microsoft Sculpt Ergonomic mengklaim bahwa keyboard ini mampu memberikan kenyamanan maksimal dan memecahkan masalah ketidaknyamanan saat mengetik dalam waktu yang lama. Prinsip Sculpt Ergonomic menjadi elemen penting dan mampu mengurangi hingga 85% rasa tidak nyaman.

Keyboard ini nantinya akan dilepas dalam satu paket berisi keyboard, numpad dan mouse. Ketiganya nanti bisa Anda dapatkan dalam satu nama produk Sculpt Ergonomic Desktop dan ditawarkan dengan harga Rp 1,3 jutaan. Jika dipisah harga mousenya sekitar Rp 600 ribuan dan keyboard Rp 800 ribuan.

Mouse Sculpt Ergonomic yang dijual satu paket dengan keyboard ini didesain lebih tinggi daripada mouse pada umumnya, pihak produsen beralasan desain tersebut sengaja diterapkan guna mengurangi kontak tangan dengan permukaan mouse sehingga nantinya mampu mengurangi tekanan carpal tunnel.

Meskipun tergolong mahal, tetapi kebutuhan akan perangkat yang nyaman digunakan kini lebih penting ketimbang harga. Bagi sebagian orang elemen ini menjadi pertimbangan utama saat memutuskan untuk membeli sesuatu. Bagaimana dengan Anda, siap memboyong keyboard ini?

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*