Nokia Merilis Headset, Luna Bluetooth

Linea Group

Jakarta – Setelah sukses meluncurkan smartphone dengan OS, Windows Phone 8. Kini Nokia baru saja merilis aksesoris khusus untuk Nokia Lumia yakni berupa headset.

Pihak produsen asal Finlandia tersebut menamakan headset itu, Luna Bluetooth. Headset yang terlihat imut ini sendiri pun berwarna yang selaras dengan Lumia 920 dan 820, seperti biru, merah, dan kuning.

 Linea Group

Nokia sendiri pada smartphone terbarunya tersebut tetap mengandalkan fitu wireless charging. Hal ini juga sama dengan headset, Luna Bluetooth yang tetap memiliki fitur sama seperti headset Bluetooth lainnya.

Yang terlihat menarik dari headset ini yakni charging-nya dapat dilakukan secara wireless yaitu hanya tinggal ditempatkan di dudukan charging yang disertakan.

Luna Bluetooth juga memiliki fitur teknologi Always Ready, yang memiliki beberapa berfungsi, seperti menerima panggilan secara otomatis ketika pengguna ponsel sedang memindahkannya dari cradle, dan juga ada beberapa fungsi lainnya.

Headset ini sendiri mampu bertahan selama 53 jam dalam keadaan standy, sedangkan ketika dalam talk time hanya mampu bertahan selama 8 jam.

Pihak Nokia sendiri masih tetap menyuguhkan port micro USB di bagian cradle-nya, meskipun dalam aksesoris mungil ini mampu melakukan ­charging secara wireless. Sementara harga yang dibanderol untuk headset ini masih belum diumumkan secara resmi.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*