Kemungkinan Galaxy Note II Hadir Dengan Dual Sim

Samsung Galaxy Note

Jakarta – Beberapa waktu lalu, Samsung mengumumkan Galaxy Note II di Berlin, Jerman. Sebelumnya pihak vendor asal Korea Selatan ini telah sukes dengan Galaxy Note yang terkenal dengan sebutan Phone Tablet (Phablet).

Samsung Galaxy Note

Dikabarkan bahwa generasi kedua dari Galaxy Note ini akan hadir dengan dual sim. Meski pihak Samsung sendiri berlum meluncurkan produk terbaru ini secara resmi ke pasaran.

Fitur dual sim berarti bahwa para pengguna bisa memasang dua sim secara bersamaan, namun belum ada informasi lengkap mengenai hal ini dari pihak vendor. Dan apakah kedua sim tersebut bisa berjalan secara bersamaan.

Informasi mengenai fitur Galaxy Note II yang akan hadir dengan dual sim ini, pertama kali ketika beredar foto yang memperlihatkan dua slot card. Satu untuk external memori microSD, satu diperuntukkan bagi microSIM dan slot terakhir untuk SIM card biasa.

Dari generasi pertama dan kedua kemungkinan yang berubah hanya slot kartu-nya saja, sedangkan untuk layar masih 5.5 inch, 1.6 GHz Exynos 4412 quad-core, RAM 2 GB, S-Pen dan Android Jelly Bean, masih sama tidak ada perubahan.

Generasi kedua dari Phone Tablet (Phablet) ini akan hanya diedarkan ke pasaran besar yang sedang maju saja, seperti China.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*