Instagram Sukses Capai 100 Juta Pengguna

Instagram dan Facebook

Jakarta – Setelah Instagram diakusisi oleh pihak Facebook. Aplikasi foto ini mengalami perkembangan yang menakjubkan. Hal ini terjadi karena setiap harinya pertambahan pengguna selalu meningkat.

Dikabarkan bahwa pengguna Instagram sendiri sudah mencapai 100 juta orang yang terdaftar. Dan sudah mencapai perkembangan sebesar 1.200% sejak bulan April lalu, yang mana Facebook mulai mengakusisi aplikasi foto ini.

Instagram dan Facebook

“Mereka adalah para teknisi yang sangat berbakat dan baru saja melampaui 100 juta pengguna,” tutur Zuckerberg dalam TechCrunch Disrupt yang membahas tentang perkembangan Instagram.

Pihak Facebook sendiri pun berkeinginan membantu Instagram untuk terus berkembang. “Kami ingin membantunya untuk berkembang mencapai ratusan juta pengguna. Kami tidak memiliki agenda untuk membuatnya masuk ke dalam infrastruktur kami,” ujar Zuckerberg. Dan juga Facebook sendiri akan tetap mempertahankan kemandirian Instagram. Hal ini dimaksudkan agar mampu tetap eksis seperti yang dilakukan oleh Google terhadap YouTube.

3 Comments on Instagram Sukses Capai 100 Juta Pengguna

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*