HDD VelociRaptor Duo Miliki Kecepatan Super

HDD VelociRaptor Duo

HDD VelociRaptor Duo

Jakarta – Kali ini HDD VelociRaptor Duo diperkenalkan oleh Western Digital dan sudah mendukung Mac OS X. Kapasitas dan kecepatan yang ditawarkan pun mumpuni yakni 1 TB.

Dengan dua port Thunder bolt serta dengan WD Veloci Raptor yang memiliki kapasitas sebesar 1TB 10.000 RPM membuat My Book Veloci Raptor Duo memiliki kecepatan dan kinerja yang tinggi. Sedangkan untuk menjalankan aplikasi editing video yang beresolusi tinggi, desain grafis, 3D rendering, dan aplikasi digital lainnya paling ideal menggunakan drive ganda 2TB.

Dan HDD ini hampir sama dengan SSD yang mana mampu mencapai kecepatan transfer data sebesar 400MB/s, sehingga alur kerja lebih besar. “My Book VelociRaptor Duo adalah perangkat penyimpanan konsumer tercepat dan paling handal di pasar sekarang,” jelas senior director consumer storage solutions group WD, Jody Bradshaw.

Pihak WD sendiri mengaku bahwa My Book VelociRaptor Duo mampu mengirim 2.000 foto yang berukuran 5 MB hanya dalam 33 detik, 500 lagu berukuran 5 MB hanya kurang dari 8 detik, dan hingga mampu mengirim film HD yang berukuran 22 GB kurang dari 65 detik.

Tidak cuma itu saja fitur unggulan yang ada di dalam dual-drive My Book VelociRaptor Duo, melainkan juga mampu melakukan kompatibilitas out-of-the-box dengan Apple Time Machine dan HFS + Journaled untuk komputer Mac.

Dengan uang sebesar USD 829 atau setara dengan Rp. 7,9 juta ( 1 USD sama dengan Rp. 9.545), maka anda akan sudah mampu memiliki produk ini.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*