Review LG 32LN630R TV Full HD Dengan Desain Classic (Part 1)

Desain-desain kuno saat ini memang kembali populer melalui produk-produk perangkat elektronik. Belum lama ini, demam desain retro memang banyak dipopulerkan kembali oleh berbagai merek kamera digital.

Nampaknya, tidak hanya kamera digital saja yang dipengaruhi oleh desain-desain trend jaman dulu, tetapi juga mulai merambah pada LCD TV. Jajaran TV LCD yang umumnya terlihat mirip satu sama lain saat ini mendapatkan angin segar dari segi desain berkat kemunculkan LG 32LN630R classic. TV terbaru dari LG ini hadir dengan desain yang unik dan jauh berbeda dari TV full hd yang ada di pasaran saat ini.

Nah di bagian 1 ini saya akan review bagian luar LG 32LN630R, nanti di bagian 1 kita selami lebih dalam seperti apa spesifikasi yang dimiliki TV full HD klasik ini.

Desain

LCD TV terbaru dari LG ini tampil beda dengan mengusung desain era tahun 70an dimana TV ini hadir dengan dua buah tombol putar. Satu tombol berfungsi untuk memilih channel dan tombol yang satunya berfungsi untuk mengatur volume.

Jika di rumah Anda masih menyimpan TV tabung kuno, desain kuno dari LG 32LN630R ini mungkin akan mengingatkan Anda tentang masa lalu dimana TV saat itu masih termasuk perangkat elektronik yang mewah, mahal, dan tidak semua orang bisa dengan mudah memilikinya. Pada era 70-an desain seperti ini memang sangat umum. Namun, yang membedakan TV full hd ini dengan TV desain jaman dulu adalah desainnya yang tipis dan dibalut dengan warna putih yang elegan sehingga TV ini terlihat elegan dan classic.

Koneksi

LG 32LN630R hadir dengan fitur konektivitas yang lengkap untuk memudahkan Anda menghubungkan TV ini dengan perangkat lain sehingga Anda dapat memiliki pengalaman yang lebih berkesan dengan TV ini. Anda akan mendapatkan port HDMI untuk menghubungkan TV full hd ini dengan layar yang lebih besar. Selain itu, ada juga port USB yang memungkinkan Anda menghubungkan TV ini dengan perangkat lainnya.

Layar dan Display

TV full hd terbaru persembahan LG ini hadir dengan layar berukuran 32 inchi. Ukuran ini cukup ideal untuk diletakkan di kamar atau ruangan yang tidak terlalu besar. Display pada TV ini juga sudah menggunakan panel berteknologi IPS yang menawarkan resolusi 1080 piksel Full HD sehingga Anda pun tidak perlu meragukan lagi kualitas gambar yang dihasilkan oleh TV berdesain kuno ini. Gambar yang dihasilkan menawarkan warna yang sangat beragam dan tajam sehingga Anda seolah-olah melihat sesuatu yang nyata, bukan seperti melihat gambar di TV.

Bersambung ke bagian II, tunggu besok ya…

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*