Samsung Meluncurkan Galaxy Music Dengan Android Ice Cream Sandwich

Samsung Galaxy Music
Samsung Galaxy Music
Samsung Galaxy Music
Samsung Galaxy Music

Produk terbaru, Galaxy Music akhirnya resmi dirilis oleh Samsung. Produk ini secara khusus di desain untuk memuaskan pengguna Android yang haus dengan suara menggelegar dari musik pada handphone mereka.

Samsung melengkapi handphone terbarunya itu dengan perangkat Dual Speaker Stereo yang terletak di bagian depan. Dengan begitu hasil suara yang dihasilkan akan lebih mantap. Apalagi ditambah dengan teknologi yang mereka terapkan di perangkat ini, seperti Smart Volume, SRS, dan Sound Alive. Untuk memudahkan usernya, sebuah tombol dedicated Music Key disematkan di Galaxy Music ini.

Samsung Galaxy Music ini menggunakan sistem operasi Android Ice Cream Sandwich 4.0. Fitur yang dibawanya antara lain sebuah layar dengan ukuran 3″ beresolusi QVGA (320 x 240 piksel), prosesor dengan kecepatan 850MHz, dan ram berkapasitas 512MB. Sementara itu, Samsung memasang memori internal untuk handphone ini sebesar 4GB. Jika kurang, Anda dapat menggunakan memory eksternal microSD dengan kapasitas mencapai 32GB.

Lalu berapakah harga smartphone terbaru dari samsung ini? Sayangnya, mereka belum secara resmi mengumumkan hal ini. Mereka hanya memberikan informasi bahwa di smartphone ini akan ada versi dual SIM cardnya, lebih tepatnya di tipe Galaxy Music Duos.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*