Cyberpower Tantang Alienware

The Taipan
The Taipan

Cyberpower dan Alienware

Baru-baru ini tersiar kabar bahwa akan hadirnya laptop gaming dengan kemampuan yang lebih perkasa, dan akan menantang Alienware. Dan saat ini Alienware sudah terkenal sebagai perangkat gaming terbaik.

Sang penantang sendiri mengaku akan menghadirkan laptop dengan kemampuan yang tinggi sehingg mampu menjalankan game kelas berat dengan resolusi full HD seperti FarCry 3, Max Payne 3, dan Crysis 3. Dan yang akan memproduksi laptop sekelas itu adalah Cyberpower.

Dan laptop tersebut diberi nama The Taipan dan diprediksi akan dipersenjatai dengan prosesor Intel Core i7 3630QM, HDD 1 TB, media penyimpan hybrid SSD 60 GB, dan RAM 16 GB. Dan juga akan memiliki layar beresolusi 1920 X 1080 pixel dengan ukuran layar 17,3 inchi. Serta akan menggunakan kartu grafis dual GPU yang berbasis GTX 670M.

Cyberpower sendiri mengaku mampu menyediakan spesifikasi laptop dengan sesuai keinginan konsumen, jadi tidak harus sesuai dengan spesifikasi yang ditulis. Dan penampilan laptop ini akan berpenampilan menarik berkat desain Clevo P370EM. Dan dengan itu semua perangkat gamer ini akan dijual sebesar USD 5.000.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*