Review LG 32LN630R TV Full HD Dengan Desain Classic (Part 2)

Di postingan Review LG 32LN630R TV Full HD Dengan Desain Classic part 1 kita sudah panjang lembar membahas spesifikasi LG 32LN630R bagian luar dan sedikit menyingung dalaman produk. Di bagian dua ini kita akan lebih dalam membahas spek LG 32LN630R dan kemampuan yang disematkan oleh produsennya.

Audio System

Speaker yang terintegrasi di dalam TV full hd LG 32LN630R ini akan membuat Anda merasa bahwa semua permukaan TV ini mengeluarkan suara dan memenuhi ruangan Anda. Kualitas suara yang dihasilkan dari TV ini cukup bagus dan akan membuat pengalaman Anda melihat tayangan menjadi semakin memuaskan.

Fitur

Walaupun TV terbaru dari LG ini hadir dengan desain tahun 70-an, tetapi fitur-fitur yang ditawarkan tidak kalah canggih dengan fitur yang ditawarkan oleh kebanyakan TV full hd saat ini di antaranya adalah fitur konektivitas yang lengkap dan adanya 3 buah panel serta tombol speaker yang bergaya retro sehingga desain tahun 70-an benar-benar bisa dirasakan oleh para pengguna TV LCD ini. Selain itu, TV ini juga sudah mendukung MHL.

Harga

Untuk sebuah LCD TV 32 inchi, TV full hd ini dijual dengan harga yang cukup mahal yaitu sekitar USD 750 atau setara dengan Rp 7,5 jutaan. Padahal dengan kisaran harga tersebut, Anda bisa mendapatkan TV full hd yang lebih besar.

Kesimpulan

LG 32LN630R merupakan TV full hd yang mengusung desain berbeda dengan kebanyakan TV saat ini. Sentuhan retro pada panel TV ini membuat TV ini terlihat classic dan mencerminkan gaya khas tahun 70-an. Selain itu, TV ini juga sudah dibekali dengan fitur-fitur dan teknologi canggih khas saat ini sehingga pengguna tidak hanya bisa bernostalgia dengan desain retro pada TV ini tetapi juga menikmati fitur-fitur canggih yang umum terdapat pada TV modern saat ini. Sayangnya, TV full hd ini baru dipasarkan di Korea saja. Selain itu harga TV ini juga cukup mahal jika dibandingkan dengan TV 32 inchi Full HD lainnya. Dengan harga tersebut, Anda bisa mendapat TV berukuran 42 inchi.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*