LG Mengkonfirmasikan Google Akan Memperkenalkan Nexus 4, Android 4.2 Pada Tanggal 29 Oktober

Google Nexus 4

Hallo sobat Tekno Gadget. Informasi yang satu ini mungkin tidak mengherankan lagi karena telah banyak bocoran dari situs berita teknologi di indonesia maupun situs luar. LG kini telah mengkonfirmasi bahwa Google akan memperkenalkan Nexus 4 Senin depan, tepatnya pada tanggal 29 Oktober (5 hari lagi).

Google Nexus 4

“Google akan memperkenalkan LG Nexus pada tanggal 29 Oktober dan ponsel ini akan tersedia di pasar India pada akhir November” kata kepala Plan Product LG Mobile (Amit Gujral). Eksekutif LG menyebutkan bahwa perangkat ini akan hadir dengan tampilan layar 4.7-inci dan prosesor 1.5GHz quad-core.

Dengan Nexus baru andalan ini, Google akan memperkenalkan versi baru dari sistem operasi Android. Rumornya yaitu sistem Android 4.2 dan ternyata sekarang LG sudah mengkonfirmasikan hal ini juga.

Konon Google akan melipatgandakan upaya keamanannya dengan 4,2 (yang bisa disebut Key Lime Pie). Hal ini mungkin juga membawa sebuah perubahan yaitu Gmail baru, sebuah panel pengaturan cepat, aplikasi galeri yang direvisi dan Multiple Account untuk tablet.

Sepertinya ini akan menjadi salah satu minggu paling menarik di dunia teknologi tahun ini. Penasaran kan? Ok kita tunggu saja, apakah memang benar sistem operasi yang di gunakan pada Nexus 4 ini adalah Android 4.2 atau hanya rumor saja.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*