Konsep desain Titanium Nokia Lumia FX800

Titanium Nokia Lumia FX800
Titanium Nokia Lumia FX800 (Image by Photo Arena)

Setelah sebelumnya Nokia Lumia 920 berhasil memikat pelanggan dengan mekanisme modul suspensi kamera yang memungkinkan anda untuk menangkap gambar hingga lima kali lebih terang daripada kamera handphone biasanya. Nokia Lumia 920 hadir dengan stabilisasi optik gambar yang hanya bisa anda temui di smartphone unggulan dalam tahun-tahun terakhir ini.

Titanium Nokia Lumia FX800
Titanium Nokia Lumia FX800 (Image by Phone Arena)

Konsep desain Titanium Nokia Lumia FX800

Nokia sudah mengatakan akan meluncurkan sebuah pola desain baru untuk perangkat Windows Phone 8 tahun depan, seperti yang telah diluncurkan sejauh ini sebagian besar dengan variasi dari polycarbonate shell unibody yang dibuat awalnya hanya untuk Nokia N9.

Beberapa rencana lain yang mungkin dilakukan adalah penggunaan logam pada casing, yang memanfaatkan kaca dan aluminium untuk casing yang licin dan tipis.

Salah satu desain konsep proyek tersebut hadir dalam bentuk Nokia Lumia FX800, yang terinspirasi dari Nokia 8910 Titanium, yang diluncurkan pada tahun 2002. Idenya adalah untuk memberikan para pecinta Nokia Lumia handset ramping dan eksklusif.

Nokia Lumia FX800 akan menjadi ponsel dengan gaya tipis dari titanium yaitu 8mm, dengan besar layar 4,65″ AMOLED HD, yang dikeluarkan sebagai persembahan canggih yang sangat indah oleh Nokia. Bagaimana menurut Anda ?

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*