Wow!! Penjualan iPad Mencapai 100 Juta Sejak Diluncurkan Pada April 2010

iPad dan Anak Muda

Seperti yang kita ketahui, Apple iPad adalah salah satu bentuk kesuksesan yang luar biasa dari Apple Inc. Apple menciptakan kategori tablet baru di bulan April 2010, dan sekarang iPad telah mencapai target 100 juta penjualan hanya dalam kurun waktu kurang lebih 2,5 tahun sejak diluncurkan. Hal ini tentu bisa di bilang “WAW!!” karena dengan waktu yang relatif singkat Ipad bisa mencapai 100 juta penjualan.

iPad dan Anak Muda

Menurut berita yang kami dapatkan, CEO Tim Cook menyebutkan bahwa Apple menjual iPads lebih banyak pada kuartal Juni tahun ini. Mungkinkah tahun depan (2013), Ipad bisa mencapai target penjualan lebih besar? Menurut pendapat kami, penjualan Ipad akan semakin besar, hal ini di karenakan kemajuan teknologi yang saat ini sudah mendunia, lebih-lebih untuk para pelajar yang sangat membutuhkannya untuk proses belajar yang lebih baik lagi.

IPad saat ini tentunya jauh lebih canggih daripada tablet yang pertama kali di luncurkan. IPad pertama diluncurkan pada bulan April 2010 dengan layar 9,7 inci dengan resolusi 1024 x 768 piksel. Dan sekarang Ipad hadir dengan resolusi 2056 x 1536 piksel, jauh lebih ringan dan lebih tipis daripada yang lama, dan tentunya lebih produktif terutama untuk di gunakan di kalangan lembaga-lembaga seperti universitas, sekolah dan fasilitas medis atau kesehatan.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*