Terbesar di Dunia, Samsung Sukses Jual 56.9 Juta Unit Smartphone

Samsung Galaxy SIII
Samsung Galaxy SIII

Samsung hingga saat ini masih jadi pemimpin produsen ponsel pintar dunia. Strategy Analytics merilis data terbaru dimana sebanyak 56.9 juta unit Smartphone telah sukses dipasarkan oleh Samsung pada kuartal ketiga tahun ini.

Samsung Galaxy SIII
Samsung Galaxy SIII

Dengan penjualan sebesar itu, Samsung memperoleh peningkatan penjualan hingga 35%. Perusahaan asal Korea Selatan itu menguasai hampir 1/3 dari keseluruhan smartphone yang dijual di dunia. Strategy Analytics sendiri mencatat bahwa secara keseluruhan ada 162 juta smartphone yang dijual di dunia.

Data yang dirilis oleh Strategy Analytics ini membuktikan bahwa pada kenyataannya konsumen tak begitu peduli pada kasus hak paten antara Apple dengan Samsung. Bahkan, ketika Apple memenangkan perkara ini, pelanggan Samsung tetap setia pada produk mereka.

Menurut salah seorang analis Strategy Analytics bernama Neil Shah, Apple dan Samsung adalah produsen yang penting di dunia. Mereka memberikan peran besar terhadap penjualan ponsel pintar di seluruh dunia. Tak bisa dibayangkan apa jadinya jika kedua perusahaan itu disatukan.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*