Instagram Mencapai 50 Juta Download di Android Google Play

Instagram di Google Play Android

Halo sobat cinta gadget. Informasi kali ini cukup menarik loh, yaitu mengenai Aplikasi edit foto “instagram”. Instagram hadir di Android beberapa bulan yang lalu, dan sementara itu pengguna iPhone banyak yang tidak bahagia dengan hadirnya Instagram, loh kenapa demikian? Instagram memiliki kemampuan untuk men-tweak penampilan gambar Anda dengan tampilan vintage klasik dan bisa digunakan secara gratis untuk jutaan pemilik ponsel atau handphone Android. Dan sekarang, Instagram merayakan kesuksesannya yang mencapai 50 juta download pada ponsel android.

Instagram di Google Play Android

Hal ini membawa jumlah keseluruhan pengguna Instagram menjadi 100 juta, naik yang awalnya hanya mencapai 30 juta download pada bulan April. Dan itu merupakan pertumbujan yang cukup baik. Pada Android saja, aplikasi ini mencapai 250.000 download rata-rata per hari.

Instagram yang sebelumnya diakuisisi oleh Facebook untuk $1 miliar, wow jumlah yang sangat besar. Tetapi dengan pertumbuhan yang telah di capai saat ini, mungkin harga tersebut telah layak kan?

Bagi anda yang senang mengotak atik foto, tentu saja aplikasi ini sangatlah penting. Dan kelebihannya, Instagram ini bisa di gunakan untuk siapa saja yang menggunakan ponsel Android, baik pemula sekalipun karena fitur-fitur sederhana yang di sajikannya tidak akan membuat Anda kebingungan.

6 Comments on Instagram Mencapai 50 Juta Download di Android Google Play

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*