Epict EPP-100, Kolaborasi Komputer Mini Android dan Proyektor di Satu Perangkat – 1

Jika sebelumnya proyektor mini portable sering menjadi andalan para pengguna yang sering melakukan presentasi dengan mobilitas tinggi, kini hadir sebuah komputer mini Android yang digabungkan dengan sistem proyektor. Adalah Epict EPP-100 yang menawarkan inovasi terbaru ini.

Desain

Tampilan luarnya benar-benar mencerminkan sebuah proyektor portable kebanyakan. Di balik fisiknya tersebut, ternyata proyektor ini terintegrasi dengan komputer mini Android yang cukup mumpuni.

Ketebalan 2,2 inch membuat produk elektronik satu ini mudah disimpan dimana saja mengingat statusnya sebagai gadget portable.

Keyboard dan Touchpad

Tidak ada info pasti mengenai ketersediaan keyboard dan touchpad fisik. PandaWill selaku produsen dari proyektor yang ditanamkan komputer mini Android ini menyediakan konektor bagi Epic EPP-100 untuk disambungkan dengan keyboard maupun mouse yang terpisah.

Display

Penggunaan proyektor portable primernya pada komputer mini Android Epic EPP-100 ini memiliki kualitas tampilan yang biasa saja. Dengan resolusi yang masih berteknologi VGA, kualitas yang ditampilkan pun hanya mencapai 800 x 480 pixel, jauh sekali dari kualitas tampilan full HD.

Audio

Tidak diketahui pasti apakah PandaWill menyediakan built-in audio device pada Epic EPP-100 ini. Namun, perusahaan tersebut menyediakan port untuk colokan ke audio device terpisah lain dengan jack standardnya.

Heat

Mengingat dua fungsinya sebagai komputer mini Android maupun proyektor portable, seharusnya gadget satu ini dilengkapi dengan komponen sirkulator panas dengan ventilasi yang baik. Tidak ada info resmi yang dapat dilansir mengenai hal ini, maupun juga dari review yang sudah ada.

Ports dan Webcam

Belum ada kabar mengenai keberadaan kamera video. Fungsinya yang lebih ke arah komputer basic dengan integrasi sebagai proyektor mini sepertinya membuat ketiadaan fungsi webcam. Mengingat space yang tersedia pada proyektor mini ini termasuk sempit, entah dimana webcam tersebut akan ditanam.

Untuk port sendiri, terdapat port USB 2.0 untuk proses pertukaran data dengan gadget dan device lainnya.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*