Google Nexus 7 32GB dengan OS Android Jelly Bean 4.2 Akan Dijual HMV di Inggris

Google Nexus 7
Google Nexus 7

Sebagaimana yang kita ketahui dalam berita sebelumnya disebutkan bahwa update Jelly Bean 4.2 akan segera dirilis oleh Asus. Namun ternyata di Inggris, para pengguna Android tidak terpengaruh oleh kebijakan ini.

Google Nexus 7
Google Nexus 7

Hal ini dikarenakan adanya seorang retailer Inggris, yaitu HMV memberikan penawaran untuk menjual perangkat Google Nexus 7 dengan kapasitas 32GB. Perangkat itu telah dilengkapi dengan OS Android Jelly Bean 4.2.

Namun belum ada berita resmi tentang waktu tersedianya tablet Google Nexus 7 32GB itu. Pihak Google juga belum merilis source code dari Android Jelly Bean 4.2 ke publik.

Tak hanya Google Nexus 7 yang akan dirilis oleh Google. Pada tanggal 13 November nanti, mereka juga akan mengeluarkan Samsung Nexus 10 dan LG Nexus 4. Sehingga, dapat kita perkirakan bahwa tablet yang dijual oleh HMV juga baru akan tersedia setelah tanggal 13 November.

Saat ini, Google Nexus 7 dengan Sistem Operasi Android Jelly Bean 4.1 menjadi tablet yang cukup banyak dicari oleh masyarakat. Bahkan, pada tahun 2012 ini Asus sebagai salah satu partner Google sukses menjual perangkat tersebut sebanyak 1 juta unit.

3 Comments on Google Nexus 7 32GB dengan OS Android Jelly Bean 4.2 Akan Dijual HMV di Inggris

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*