Lima Antivirus Terbaik 2012

Lima Anti Virus Terbaik 2012Banyak orang yang tidak peduli dengan keamanan komputer atau perangkat keras lainnya seperti laptop dan notebook. Yang penting masih bisa dipakai, tanpa tahu tentang adanya ratusan bahkan jutaan virus yang dapat merusak data-data penting anda. Tidak hanya merugikan bagi diri sendiri, namun virus juga menjadi musuh bagi pengguna komputer lainnya.

Contohnya, saat anda harus bertukar data menggunakan hardware seperti hardisk atau flashdisk tanpa pengamanan antivirus bisa saja saat anda memasukkan data tersebut ke perangkat keras milik teman anda, virus yang sudah berada dalam komputer anda akan tersebar ke teman anda. Itulah salah satu cara kenapa virus dapat tersebar dengan bebas.

Penting adanya bagi kita untuk memiliki antivirus sebagai pengaman agar segala macam data dan hal penting tidak hancur dalam waktu yang singkat. Dibawah ini adalah lima antivirus terbaik 2012 yang dapat anda perhitungkan dan pilih untuk mengamankan komputer dan juga data-data anda. Namun sebelumnya, ada baiknya kita mengetahui sedikit tentang pengertian antivirus dan juga kegunaan lainnya.

Sebenarnya apa antivirus itu? Antivirus adalah sebuah perangkat lunak yang akan melindungi sistem komputer anda dari berbagai macam virus yang mengancam. Berbagai macam antivirus tersedia namun belum tentu semua bisa dipercaya. Pilih antivirus yang paling baik dan terpercaya sehingga keamanan akan semakin terjamin.

Selain itu fungsi lain daripada antivirus adalah dapat pula mendeteksi apakah komputer anda sudah terjangkit virus atau belum. Lima antivirus terbaik 2012 yang sangat berguna untuk kesehatan komputer anda akan diungkapkan dalam artikel kali ini.

  • Bitdefender Antivirus Plus
  • Kaspersky Anti-Virus
  • Panda Antivirus Pro
  • F-Secure Anti-Virus
  • AVG Anti-Virus

Di atas adalah lima antivirus terbaik 2012 yang dijamin dapat melindungi komputer anda dari berbagai macam virus yang mengancam. Bitdefender adalah antivirus keluaran BitDefender yang kehebatannya sudah terbukti. Tidak mau kalah, Kaspersky menempati posisi kedua diikuti oleh Panda Antivirus, F-Secure, dan AVG tepat dibelakangnya. Namun tentu saja sebaik apa antivirusnya jika tidak diupdate dengan versi terbaru masih juga berbahaya.

Kenapa berbahaya? Karena setiap hari virus baru terus bermunculan dan meneror keamanan data-data yang kita miliki. Itulah kenapa antivirus-antivirus yang disebutkan diatas sudah memberikan update secara otomatis sehingga yang perlu anda lakukan adalah mengikuti ketentuannya dan mengupdate dengan rajin agar keamanan data-data anda tetap terjaga.

Nah, sekarang segala keputusan terserah pada anda apakah ingin tetap membahayakan komputer anda dengan tidak menggunakan 5 antivirus terbaik 2012 atau memilih untuk mengamankan segala data penting milik anda dengan mencoba salah satu dari lima antivirus yang sudah disebutkan di atas.

1 Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*