Sprint Luncurkan Handphone ZTE Flash Dengan OS Android Ice Cream Sandwich 4.0

ZTE Flash
ZTE Flash
ZTE Flash
ZTE Flash

Sprint adalah suatu provider telepon yang ada di AS. Perusahaan tersebut baru-baru ini merilis sebuah produk smartphone Android terbaru yang bernama ZTE Flash.

Smartphone ZTE Flash tersebut menggunakan OS Android Ice Cream Sandwich 4.0. Beberapa fitur unggulan dari perangkat buatan Sprint ini adalah adalnya kamera primer 12.6 MP yang dilengkapi dengan lampu LED flash dan diletakkan di sisi belakang handphone. Kamera itu dapat merekam video dengan kualitas HD. Sementara itu di sisi depan juga ada kamera pelengkap dengan resolusi 1 MP.

ZTE Flash ini berjalan menggunakan prosessor dual core 1.5GHz Qualcomm MSM8960 dan RAM dengan kapasitas 1GB. Sementara untuk display, handphone ZTE Flash ini memiliki layar IPS beresolusi HD dengan ukuran 4.5 inchi.

Untuk sumber daya, smartphone ini memakai baterai Li-Ion dengan kapasitas 1780 mAh. Dengan baterai tersebut, daya tahan untuk talk time nya bisa mencapai 8 jam. Sedangkan untuk kapasitas penyimpanan di handphone ini terdapat memori internal 8GB, namun Anda masih dapat menambahnya dengan memori eksternal microSD hingga kapasitas 32GB.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*