HP Android 1 Jutaan Yang Canggih Dengan Dual Kamera: Newman Edge K2

Seperti yang telah kita kita ketahui, bahwa produk-produk Cina sangat digemari oleh masyarakat Indonesia, terutama masyarakat kalangan menengah ke bawah. Hal ini dikarenakan produk-produk tersebut ditawarkan dengan harga yang sangat terjangkau dan memiliki spesifikasi yang tak kalah jauh dengan produk-produk sepadannya. Termasuk produk-produk gadget smartphone atau handphone yang berbasis Android. Kali ini salah satu vendor asal Cina kembali meluncurkan produk HP Android 1 jutaan yang diberi nama Newman Edge K2. HP Newman Edge K2 ini memiliki spesifikasi layaknya sebuah tablet karena ukuran layar yang besar maka HP ini memang layak disebut phablet. Agar lebih jelas lagi, mari kita simak saja uraian gambara tentang spesifikasi HP Android 1 jutaan Newman Edge K2 di bawah ini:

Desain

HP Android 1 jutaan Newman Edge K2 ini berdesain menarik dan memiliki bentuk rounded bercasing plastik pilihan yang khas handphone produk Cina yang menggambarkan kekokohan bodynya. Dari sisi dimensi dan berat, HP atau Phablet Newman ini berdimensi sekitar 153 x 78 x 9.8 mm dengan bobot berat TBD.

Prosesor

Kemudian dari segi perfoma, HP Android 1 jutaan Newman ini juga dibekali prosesor Quad Core MediaTek MT6589T yang berkecepatan 1.5 Ghz dan RAM berkapasitas 1 Gb sebagai dapur picu dan ddukungan tenaga sistemnya yang menjadikan HP Newman Edge K2 ini memiliki kinerja cepat dan baik di jajaran handphone kelas mid end dan bekerja sangat baik layaknya sebuah tablet, yang tentu saja dengan harga yang terjangkau pula.

Layar

Spesifikasi layar HP Android 1 jutaan dengan nama Newman Edge K2 ini juga dibekali oleh layar berukuran 5.5 inchi tipe screen IPS (OGS Display) dengan resolusi full HD 1920 x 1080 piksel dan mensupport tampilan 16 juta warna serta multitouch 5 point.

Kemudian dari segi konektivitas komunikasi data antar perangkat, HP yang berbasis Android asal Cina ini telah dilengkapi oleh 2G GSM 850/900/1800/1900, 3G WCDMA: 850/2100Mhz,jaringan internet ( GPRS, EDGE, UMTS ), WiFi 802.11 b/g,, Bluetooth: v2.1 + EDR dan USB: v2.0.

Memori Penyimpanan

Spesifikasi memori pada HP Android 1 jutaan bermerk Newman Edge K2 ini memiliki RAM berkapasitas 1 Gb serta memori internal atau ROM yang berkapasitas 16 Gb. Dan di bagian sisi bodynya terdapat slot microSD sebagai fasilitas penambahan kapasitas penyimpanan memori bagi pengguna hingga 32 Gb.

Kamera

HP Android 1 jutaan dengan nama Newman Edge K2 ini juga dihadirkan dengan sistem dual kamera dengan resolusi yang tinggi, yakni kamera utama dengan kekuatan 13 megapiksel beresolusi 4096 x 3072 piksel dengan fitur Audio and Video Recording, HDR, Digital Zoom, Touch Focus dan lainnya. Sedangkan kamera sekunder pada Hptablet Newman Edge K2 ini beresolusi 5 megapiksel 2560 x 1920 piksel.Dan kemampuan fitur video recorder pada kamera utama HP atau Phablet asal Cina ini memiliki kualitas yang sangat bagus dan detail layaknya gadget kelas atas dengan rate mencapai 30 fps dalam pemutaran audio dan video recordernya.

Sementara itu dari segi baterai, HP Android 1 jutaan yang bernama Newman Edge K2 ini dibekali spesifikasi baterei tipe Li-ion yang tinggi yakni berdaya 3000 mAh yang mampu bertahan secara siaga atau stand by hingga 150-200 jam lamanya dan waktu bicara sekitar 5 jam ke depan. Kemudian terdapat fitur lainnya yang mendukung sistem kinerja dari HP Newman ini, antara lain ; Jelly Bean 4.2 Android OS yang dilengkapi dengan Intelligent Control System., Compass, sensor Gyroscope dan Accelerometer, Radio FM, GPS/A-GPS dengan EPO Assistance, Java, Audio dan video player, image, varian warna hitam dan putih, browser HTML dan lain sebagainya.

Kesimpulan

Dan produk HP Android Newman Edge K2 ini dibanderol dengan harga sekitar Rp. 1.500.000,- saja dan paketan penjualannya baru tersedia di negara Cina saja. Dari gambaran spesifikasi HP Android 1 jutaan yang terbaru dari negara Cina di atas, dapat ditarik kesimpulan bahwa HP Android Newman Edge K2 yang lebih layak disebut sebagai phablet ini memiliki ketangguhan dan kecepatan yang sangat mumpuni dan stabil layak kinerja tablet karena dibekali oleh beberapa spesifikasi utama dan unggulan seperti spesifikasi prosesor dan kamera dengan resolusi yang tinggi serta desain yang cukup apik juga memiliki nilai perfoma price yang baik. Hingga HP Android 1 jutaan ini memang layak diperhitungkan dan akan mampu bersaing ketat bersama perangkat gadget phablet yang sejajarnya.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*