Lima Browser yang Paling Popular

Web Browser

Yang namanya browser pasti sudah tidak asing lagi bagi para pengguna internet, bahkan untuk mengetahui selukbeluk perangkat yang satu ini adalah halwajib. Tapi apakah anda tipe yang setia terhadap satu browser sejak awal karena malas untuk mempelajari hal yang baru ataukah tipe yang sering berpindah-pindah karena cepat bosan?

Web Browser

Nah kali ini akan dijelaskan perbedaan dari setiap browser dari limabrowser yang paling popular diantara para pengguna internet dan juga bisa dilihat apakah yang membuat browser-browser tersebut berbeda daripada yang lainnya.

1. Internet Explorer
Internet explorer adalahweb browser yang sudah terbentuk sejak tahun 1995 sebagai bagian dari sistem operasi windows dan diyakini masih memiliki banyak pengguna setia.Apalag idengant ampilan terbarunya, internet explorer berhasil menarik kembali minat para pengguna internet yang banyak meninggalkannya karen akecepatan browser yang mengecewakan. Nah setelahdi update dengan versi  paling baru, apakah anda ingin mencoba fitur-fitur yang ditawarkan?

2. Mozilla Firefox
Mozilla firefox banyakmenjadi piliha nkarena dapat di unduh dengan gratis dan memilikifitur add-ons yang bisa dibongkar pasang sehingga memungkinkan penggunanya untuk memodifikasi browser sesuai dengan selera. Namun dengan banyaknya add-ons yang diinstal memiliki kemungkinan browser akan lambat saat memulai start. Apabila andasuka mengunduh file dengan size yang besar, maka Mozilla adalah salah satu jawaban terbaik karena download managernya masih bekerja bahkan saat browser ditutup.

3. Google Chrome
Google chrome adalah salah satu dari lima browser yang paling populer diantara para pengguna internet karena kesederhanaannya. Dengandesain yang simple dan minimalis sehingga membuat loading berjalan cepat saat pertama kali memulai start. Apalagi dengan sistem security yang kuat, browser ini adalah yang paling tahan terhadap serangan virus.

4. Opera
Kelebihan dari browser yang satu ini adala hmemiliki email client sendiri sehingga memudahkan anda untuk menangani email atau daftar kontak tanpa harus mengunduh email client seperti thunderbird atau outlook. Untuk anda yang sering menggunaka ntelpon genggam sebagai sarana untuk browsing maka Opera adalah pilihan yang tepat yang dikenal dengan nama Opera Mini.

5. Safari
Safari adalah salah satu browser yang  juga ringan sehingga memiliki banyak penggun asetia. Pertama kali dirilis pada tahun 2003 dan dikembangkan oleh Apple sehingga merupakan bagian dari sistem operasi Mac OS X.

Nah dari lima web browser yang populer diatas, manakah yang menjadi favorit anda untuk menjelajah internet? Tentusajasetiap orang memiliki selera yang berbeda-beda. Jadi setelah membaca review dari lima web browser yang populer manakah yang menurut anda paling pas dengan selera anda maka itulah browser yang paling tepat bagi anda.

1 Comment on Lima Browser yang Paling Popular

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*