ROG Tytan G70, Komputer Gaming Spesifikasi Kelas Atas dari Asus

Satu jenis komputer lagi yang merupakan komputer gaming spesifikasi monster, kembali diperkenalkan oleh Asus. Komputer bernama ROG Tytan G70 itu masuk dalam seri Republic of Gamers, yang merupakan jenis produk khusus gaming dari pabrikan asal Taiwan tersebut.

ROG Tytan G70

Melalui pengumuman resmi dari Asus, diketahui bahwa komputer gaming spesifikasi monster ini mengusung dapur pacu utama yang ditenagai oleh prosesor Intel Core i7-4770K quad-core. Prosesor generasi Haswell tersebut, pada dasarnya memiliki kecepatan standar hingga 3,7GHz.

Namun, pada komputer ROG Tytan G70, kecepatan awal standar prosesor tersebut telah di-overclock oleh pabrikannya, menjadi 3,9GHz di level 1 dan 4,2GHz di level 2. Nah, uniknya, perubahan kecepatan prosesor tersebut bisa dilakukan melalui mode Turbo. Inilah yang menjadi salah satu keunggulan dari komputer gaming spesifikasi monster ini.

Hebatnya lagi, ROG Tytan G70 ternyata menggunakan pengolah grafis gahar dari Nvidia GTX 780. Sektor grafis tersebut dilengkapi dengan 3 gigabyte GDDR5 VRAM. Oleh karena itu, komputer gaming spesifikasi monster yang menggunakan sistem operasi Windows 8 64-bit ini dipercaya akan mampu melahap game-game terbaru dengan setting detail tertinggi tanpa terjadinya lag.

Gunakan AudioWizard Eksklusif

Tidak hanya itu, ROG Tytan G70 juga dilengkapi dengan antarmuka AudioWizard eksklusif dari ASUS, yang memungkinkan pengguna untuk menyesuaikan pengaturan sesuai dengan kebutuhan mereka. Kemudian, ada pula fitur teknologi ASUS SonicMaster yang membuatnya semakin canggih. Sayangnya, hingga saat ini belum diketahui harga komputer gaming spesifikasi monster tersebut.

Untuk bagian penyimpanan data, Asus juga membekali komputer gahar ROG Tytan G70 ini dengan memori RAM sebesar 4 gigabyte DDR3 dual-channel memory. Daya tampungnya itu dapat diekspansi hingga maksimal 32 gigabyte. Selain itu, komputer gaming spesifikasi monster dengan power supply berkapasitas hingga 700W ini juga memiliki SSD berkapasitas 256GB.

Sedangkan untuk ruang penyimpanan, ROG Tytan G70 mampu menampung 5 hard disk 3TB SATA3. Jika semua ruang penyimpanan itu diisi, maka akan tidak terbayangkan jumlah memori yang bisa dimanfaatkan dari komputer gaming spesifikasi monster dengan ini. Untuk mendinginkannya, ada 10 kipas yang telah dipasang pada casing komputer yang berdesain futuristik dan berukuran besar itu.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*