Aplikasi Media Player dan Pemutar Musik TerbaikApakah Anda pernah memiliki perasaan bahwa pemutar musik pada smartphone Android Anda kurang bagus atau kekurangan fitur? Pernahkah Anda bertanya-tanya apakah ada aplikasi yang lebih baik untuk menggantinya?

Nah, saat ini ada musik player alternatif di Google Play dengan fitur-fitur yang canggih. Beberapa aplikasi ini mungkin lebih baik daripada yang lain. Kami telah memilih 5 aplikasi pemutar musik atau Music Player untuk Android yang terbaik yang dapat Anda temukan di Google Play Store.

Silahkan lihat langsung aplikasi tersebut dan beri tahu kami mana yang paling Anda sukai! Seperti biasa, jangan ragu untuk memberitahu kami tentang pendapat anda pribadi melalui form komentar di bagian bawah.

5 Aplikasi Pemutar musik atau Music Player Terbaik untuk Android

1. Doutble Twis
Double Twist adalah salah satu pemutar musik untuk Android paling popule. Apa yang membuatnya istimewa adalah sinkron dengan iTunes library pada komputer di rumah Anda. Dengan premium AirSync add-on ($ 4,99) yang dapat dilakukan melalui jaringan wifi Anda. Fitur premium tambahan tersedia seperti di-app pembelian. Widget juga tersedia dan bisa di download secara terpisah.

2. Winamp
Anda dapat mencoba Winamp, yang juga mendukung media wireless sinkronisasi dengan komputer. Hal ini juga menyediakan akses ke stasiun radio yang bisa untuk streaming dari database SHOUTcast. Winamp Versi Pro, dengan harga $ 4,99, juga memberikan Anda fitur equalizer 10-band, crossfade, pemutaran gapless, dan menghapus iklan.

3. Player Pro
Player Pro adalah pemutar musik dan video canggih dengan banyak fitur berguna, seperti seni album download secara otomatis, mengedit ID3 tag, playlist yang keren, dan banyak lagi.
HARGA: $ 4.99

4. Poweramp
Poweramp merupakan pemutar musik dengan sejumlah fitur canggih. Mendukung pemutaran gapless, crossfade, dan berbagai format audio. Anda mendapatkan beberapa jenis perangkat tambahan suara juga. Poweramp adalah aplikasi premium, tetapi Anda bisa mendapatkan percobaan 2 minggu secara gratis (Free Trial).
HARGA: $ 2,49 (2-minggu percobaan gratis)

5. Rocket player
Rocket player tampaknya sedikit sederhana pada awalnya, tetapi Rocket player merupakan pemutar musik dengan fitur lengkap yang dapat dengan mudah anda gunakan. Rocket player juga keren, karena Anda dapat memilih lagu yang sedang Anda dengarkan dan di set sebagai nada dering.

Bagaimana Pendapat Anda? Adakah aplikasi pemutar musik di Android yang lebih canggih dan keren? Kami sangat senang dengan jika anda memberikan Feedback atau komentar serta saran.