Oppo Find Muse, Smartphone Canggih Berteknologi Smart Sleep

Produsen asal China, Oppo mengeluarkan smartphone terbarunya yang memiliki teknologi super keren. Smartphone tersebut mengusung nama Oppo Find Muse, yang baru saja dirilis di Indonesia untuk pasar smartphone kelas menengah. Telepon seluler cerdas tersebut dijual dengan harga sekitar Rp 1,7 jutaan.

Oppo Find Muse

Nah, soal teknologi super keren yang digunakan Oppo Find Muse, adalah fitur Smart Sleep. Dengan teknologi tersebut , smartphone kelas menengah ini bisa mengunci layarnya secara otomatis. Pengguna tidak perlu lagi menyentuh satu tombol pun untuk mengunci layar smartphone itu. Caranya, hanya dengan mengalihkan pandangan mata ke tempat lain, dan dalam beberapa saat layar telah terkunci sendiri. Keren kan?!

Selain hebat, smartphone Oppo Find Muse ini juga dibekali dengan layar sentuh berukuran 4 inci. Layar smartphone kelas menengah itu memiliki resolusi WVGA 480 x 800 piksel dengan kerapatan layar mencapai 233 piksel per inci. Selain itu, layar tersebut juga menggunakan teknologi panel IPS (In-Plane Switching), yang memberikan tampilan layar sama meskipun dilihat dari sudut berbeda.

Koneksi Super Komplit

Selain canggih, Oppo Find Muse juga memiliki sektor konektifitas yang luas. Meski hanya smartphone kelas menengah, smartphone ini dibekali dengan koneksi HSDPA, A-GPS, Bluetooth, dan WiFi. Dengan semua dukungan konektifitas itu, para penggunanya akan merasa dimanjakan saat berselancar di dunia internet.

Untuk dapur pacunya, Oppo Find Muse mendapatkan tenaga dari prosesor dual-core dengan kecepatan 1,2GHz. Tenaganya tersebut didukung dengan memori RAM berkapasitas 512 megabyte. Namun, tidak disebutkan chipset apa yang digunakan oleh smartphone kelas menengah ini, meski kemungkinan besar adalah MediaTek MT6577.

Selain itu, Oppo Find Muse juga dibekali dengan memori internal 4 gigabyte, yang dilengkapi slot microSD. Kemudian, smartphone kelas menengah yang menggunakan fitur dual SIM ini juga memiliki kamera dengan resolusi 3 megapiksel fixed focus dan kamera depan VGA, serta baterai berkapasitas 1700mAh.

Menurut CEO Oppo Indonesia, Oppo Find Muse cocok bagi penggemar smartphone kelas menengah yang berjiwa muda, dinamis, dan penuh kreatifitas. Dengan harga yang terjangkau, smartphone ini memang menyasar kalangan muda. Sehingga, diyakini kehadirannya akan menjadi lawan tangguh bagi Xperia E dan Galaxy Fame.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*