Google update Drive dan Chrome untuk iOS dan Android, Sekarang Dapat Digunakan untuk Mengedit Spreadsheet

Google Update Spreadshet Google UpdateHallo sobat TeknoGadget, berita menarik kali ini yaitu tentang Google Android dimana Google kembali mengeluarkan update untuk dua aplikasi ke versi yang lebih baru. Apa saja aplikasinya? Jawabannya adalah browser Chrome, dan Google Drive command center.

Sementara pembaruan Chrome untuk Android sebagian besar termasuk seperti biasanya seperti “perbaikan stabilitas dan peningkatan kinerja,” untuk versi iOS kini sudah mendukung PDF, dengan Passbook, dan dapat membuat pengkodean teks tambahan.

Pembaruan yang lebih besar ternyata pada Google Drive, yang awalnya hanya terintegrasi dengan Gmail untuk memungkinkan Anda mengirim hingga 10 GB lampiran. Aplikasi ini sekarang memungkinkan Anda membuat spreadsheet dan editing pada kedua platform, memberikan aplikasi perkantoran lainnya yang dijalankan untuk keperluan bisnis.

Selain itu, Drive yang baru untuk Android bisa “mengedit isi tabel dalam editor Google Docs, format tetap terjaga ketika copy / paste dalam Google Docs, ketuk 1 kali untuk masuk mode edit di editor Google Docs, menambahkan shortcut untuk Drive file / folder ke homescreen Anda untuk akses lebih cepat dan Kirim Link, serta sekarang mendukung Link penyalinan ke clipboard, “sedangkan untuk iOS kita mendapatkan” upload ke Drive dari aplikasi lain menggunakan “Open in …”, mengelola kemajuan meng-upload dan melihat file yang baru di upload di bagian upload baru, kaya akan teks copy-paste dalam dokumen, meningkatkan kecepatan dan stabilitas, pencarian kontak ditingkatkan untuk berbagi “dan perbaikan bug.

Apakah anda pengguna Android atau iOS? Kalo iyah, silahkan update aplikasi anda sekarang dan dapatkan fitur-fitur baru seperti yang kami sampaikan di atas. Good Luck dan sampai ketemu lagi di berita menarik berikutnya :).

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*