Hai sobat TeknoGadget, bagaimana kabar anda? pasti baik kan? Dalam artikel ini, kami ingin sharing tentang tutorial Update Google Chrome tanpa perlu download Ulang. Ini adalah cara cepat dan mudah untuk melakukan update pada Google Chrome. Pasti sebagian besar pengguna internet sudah menggunakan Google Chrome sebagai default browser mereka.

Google Chrome Update

Dengan beberapa alasan dan salah satunya yaitu kecepatan, dimana browser ini memang peramban web yang paling cepat di antara yang lainnya. Yuk balik lagi ke topik utama, yaitu Update google chrome tanpa perlu download ulang.

Berikut ini adalah langkah-langkah yang dapat Anda lakukan untuk melakukan Update Google Chrome tanpa perlu download Ulang:

  1. Buka aplikasi Google Chrome yang sudah terinstall pada PC/Laptop Anda.
  2. Klik menu yang ada di sebelah pojok kanan atas browser Chrome Anda.
  3. Klik About Google Chrome / Tentang Google Chrome.
  4. Pada bagian bawah judul “Google Chrome” terdapat versi terbaru yang secara otomatis terupdate ketika Anda connect ke Internet, selanjutnya browser akan melakukan update secara otomatis.
  5. Setelah Chrome selesai melakukan update, Anda dapat melakukan restart pada browser Anda dan Google Chrome terbaru sudah siap Anda gunakan.

Note : Tutorial ini hanya bisa di terapkan apabila anda sudah mendownload browser google chrome sebelumnya. Intinya disini, anda hanya memperbaharui ke versi yang lebih baru. Namun jika anda belum pernah mendownload google chrome sebelumnya, silahkan download google chrome terlebih dahulu.

Bagaimana? mudah bukan!! Kami yakin anda semua adalah orang yang pintar dan pastinya sangat mudah sekali bagi anda menerapkan atau mencoba tutorial ini. Semoga tutorial Update Google Chrome tanpa perlu download ulang ini dapat bermanfaat bagi Anda. Sampai jumpa di artikel menarik berikutnya.