3 Handphone Blackberry Termahal

Tahukah Anda BlackBerry apa yang paling mahal di dunia ini? Beberapa diantara kita mungkin tahu bahwa di Indonesia ada Blackberry yang dibanderol dengan harga 18 juta, yaitu BlackBerry Porche. Namun ternyata bukan itu BlackBerry termahal di dunia.

Agar Anda tidak penasaran, berikut ini adalah 3 Handphone Blackberry termahal di dunia:

1. Knalihs Athem Blackberry Bold Limited Diamond Edition
Blackberry Termahal di DuniaBlackBerry ini di desain oleh Knalihs Athem, sehingga namanya demikian. Knalish Anthem sendiri adalah seorang designer Blackberry di Swiss. Ia mendesain handphone ini dengan lapisan kulit buaya dan kulit ular asli.

Tak hanya itu, juga terdapat lapisan berlian champagne, berlian putih, kuning, hitam, dan pink. Blackberry ini dibanderol oleh RIM seharga $210,000 atau setara dengan 1,8 miliar rupiah.

2. Amosu BlackBerry Pearl Diamond Edition
BB Termahal di Dunia
BlackBerry ini hadir atas kerjasama antara perusahaan RIM dengan Amosu. Mereka merilisnya tahun 2008. Blackberry Pearl Diamond Edition didesain dengan hiasan 900 berlian yang dapat dilepas dan digunakan untuk gadget lain. RIM membanderol ponsel ini dengan harga $88,000 atau setara dengan 800 juta rupiah.

3. Amosu Diamond Encrusted Blackberry Curve 8900
Mau beli Blackberry termahal di duniaHinggaa saat ini, tipe BlackBerry ini sukses menyandang gelar sebagai handphone BlackBerry termahal di dunia. Amosu mendesain handphone ini dengan hiasan 4,459 buah berlian 28,43 karat yang dilapisi emas 18 karat. Untuk mengerjakannya diperlukan waktu 350 jam. Dan hanphone ini hanya diproduksi sebanyak 3 buah.

Dengan harga $240.000 atau setara dengan 2,2 miliar rupiah, sampai saat ini, Amosu Diamond Encrusted Blackberry Curve 8900 adalah handphone Blackberry termahal dan termewah yang pernah diproduksi.

1 Comment on 3 Handphone Blackberry Termahal

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*