Inilah Alasan Umum Mengapa Banyak Orang Menggunakan Blackberry

Smartphone Blackberry hingga saat ini masih populer, terutama di Indonesia. Jumlah pengguna Blackberry di Indonesia mengalami peningkatan yang cukup signifikan. Saat ini diperkirakan sudah mencapai angka 4 juta pengguna aktif.

Lalu, mengapa banyak orang menggunakan Blackberry?

Berikut ini beberapa alasan yang akan kami ulas tentang alasan umum yang menyebabkan banyak orang menggunakan Blackberry.

1. BlackBerry Messenger (BBM)
Blackberry Messenger (BBM)Ini adalah alasan utama yang menyebabkan banyak orang memakai BlackBerry. Fitur BlackBerry Messenger atau yang biasa disebut dengan BBM saat ini sedang sangat populer di Indonesia. Tidak hanya untuk keperluan pribadi semata, namun sudah merambah kedalam kegiatan bisnis. Fitur ini pula yang tidak dapat kita jumpai di perangkat lain selain BlackBerry.

2. Faktor Keharusan
Beberapa orang menggunakan BlackBerry karena tuntuan pekerjaan. Perusahaan yang memiliki inventaris Blackberry mengharuskan para pekerjanya untuk berkomunikasi dengan perangkat ini.

3. Hadiah
Jika ada seseorang yang menghadiahkan BlackBerry untuk Anda, terutama orang tersayang. Maka, tidak ada alasan lagi untuk menolaknya.

4. Mudah dan Praktis
Mudah dan praktis di BlackberryMudahnya menggunakan BlackBerry dengan fitur BBM nya untuk melakukan koordinasi dengan teman maupun rekan kerja. RIM telah menyediakan berbagai macam aplikasi yang dapat mengakomodasi kebutuhan pengguna dengan berbagai latar belakang secara mudah. Hal inilah menyebabkan banyak orang berbondong-bondong membeli perangkat ini.

5. Berinternet dan Beremail Secara Cepat
Internet dan email secara cepatFitur email cepat/push email adalah salah satu alasan orang memilih BlackBerry. Dengan fasilitas ini, Anda bisa mempunyai 10 akun email berbeda dan Anda dapat menerima maupun melakukan pengiriman email secara cepat. Fitur BIS yang dimiliki oleh BlackBerry memudahkan kita untuk membuka file attachment dalam berbagai format, seperti Word, Excel, PowerPoint, JPG, ZIP, hingga PDF.

Semofa dengan tips sederhana di atas anda bisa mengambil manfaat yang sebesar-besarnya sehingga tidak akan ada kata “mubadzir” karena semua yang diinginkan dari Blackberry bisa anda manfaatkan dengan baik.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*