Saat ini iPad dari Apple telah memiliki hingga 4 varian. Yaitu iPad Mini, iPad 2, iPad 3, dan iPad 4. Khusus dalam artikel kali ini kita akan membahas tentang kekurangan dan kelebihan iPad 4.

Kelebihan dan kekurangan iPad 4iPad 4 menggunakan prosesor A6x. Jenis prosesor ini memang berbeda dari versi-versi iPad sebelumnya. Hal ini dilakukan oleh Apple untuk mengakomodasi kebutuhan pengguna iPad yang menuntut kinerja prosesor yang tinggi. Namun, bagi Anda yang hanya membutuhkan iPad untuk pekerjaan standar saja, sepertinya jenis ini tidak begitu diperlukan.

iPad 4 dan kekurangannyaSelanjutnya mengenai Sistem Operasi, iPad 4 menggunakan OS terbaru dari Apple, yaitu iOS 6. Sistem Operasi iOS 6 ini sama seperti yang digunakan pada iPhone 5.

Kelebihan dan kekurangan iPad 4Sedangkan dalam hal konektivitas jaringan, iPad 4 saat ini telah menggunakan jaringan 4G LTE. Konektivitas ini adalah yang terbaru setelah Apple melakukan upgrade dari generasi iPad sebelumnya. Dengan adanya dukungan fitur konektivitas 4G LTE ini, iPad 4 dapat support dengan berbagai operator yang ada di luar USA yang telah menggunakan jaringan 4G.

Meskipun hanya berisi sedikit penjelasan, penulis berharap artikel tentang kelebihan dan kekurangan iPad 4 ini dapat bermanfaat untuk anda.