Di Twitter Kita Tidak Bisa Lagi Melihat Foto Dari Instagram

Instagram
Instagram

Karena merenggangnya hubungan antara Twitter dengan Instagram, mulai sekarang Twitter card sepenuhnya dihentikan oleh Instagram. Apa artinya hal ini bagi user?

Instagram dan Twitter
Instagram dan Twitter

Foto Instagram dari Twitter feednya sekarang sudah tidak bisa dilihat lagi oleh pengguna situs 140 karakter itu, akibat dari diberhentikannya support tersebut. Foto dari instagram kini masih bisa di share ke Twitter oleh pengguna, namun hanya sebuah link saja yang akan terlihat dan preview foto baru akan muncul setelah masuk di situs Instagram.

Twitter menjelaskan bahwa di akun twitter anda tidak dapat lagi melihat foto tersebut walaupun anda sudah memposting tweet yang berisikan link dari Instagram. Foto tetap tidak akan muncul di galeri foto user ataupun di tweet, dikarenakan twitter sekarang sudah dinonaktifkan untuk integrasi foto dari Intagram.

“Saya menginginkan bagi pengguna yang ingin melihat foto Instragram, harus berkunjung ke situsnya langsung, bukan dari situs lain seperti twitter”, kata Systrom saat menanggapi masalah cropped image beberapa waktu lalu.

Di lain sisi, keputusan tersebut sudah siap untuk dihadapi oleh Twitter. Telah dikabarkan bahwa twitter akan menyiapkan peluncuran tentang filter foto yang sedang dikerjakan dalam beberapa bulan ke depan.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*