Apple Sudah Sebarkan Undangan Event 10 September

Apple kerap menjadi headline media dalam satu bulan terakhir terutama menyoroti kehadiran beberapa perangkat iPhone terbaru mereka yakni iPhone 5S dan iPhone 5C. Kabar yang beredar menyebutkan Apple sudah mengkonfirmasi bahwa dua perangkat tersebut merupakan bagian dari beberapa informasi yang akan dirilis 10 september mendatang. Dan kabar terbaru menyebutkan bahwa Apple sudah menyebarkan undangan untuk event tersebut.

AppleInvite

Undangan telah dikirimkan untuk media-media di Amerika Serikat, belum diketahui apa format acara yang akan digelar oleh Apple namun jika dilihat dari undangan dan peserta hampir dapat dipastikan berupa konferensi press dengan display produk mereka.

Meskipun jika event 10 september nanti benar-benar terjadi dan hampir dapat dipastikan tidak ada perangkat baru di sana, namun kehadiran iPhone sudah jadi kejutan baru bagi pecinta smartphone Apple. iPhone 5S dan iPhone 5C gencar menjadi jagoan baru Apple, bukan lini produk baru tapi dapat dijamin Apple menyematkan sesuatu yang baru di kedua perangkat ini, paling tidak itu yang dipercayai oleh beberapa pengamat.

iPhone 5S diklaim akan menggunakan prosesor yang lebih cepat ketimbang suksesornya, tak hanya itu perangkat ini juga memiliki kamera dan penyimpanan media yang lebih baik. Akan ada dua warna yang dihadirkan oleh Apple yakni warna emas/sampanye danĀ  abu-abu/grafit. Sementara iPhone 5C santer dikabarkan akan menjadi iPhone versi murah.

Iphone 5C dikabarkan akan tersedia dalam 5 pilihan warna, informasi yang paling kuat mengatakan kedua iPhone ini akan dirilis 20 September mendatang di San Fransisco, namun kepastian seperti apa detail kedua perangkat akan diumumkan 10 September ini oleh Apple melalui undangan yang sudah disebarkan.

Update terbaru

Dari perkembangan yang terpantau saat ini, iPhone 5C sudah sampai di Amerika dalam jumlah 1.2 Juta unit sementara iPhone 5S belum terlihat batang hidungnya hingga berita ini dipublikasikan. Kondisi ini menimbulan pertanyaan besar, jadi tidak iPhone 5S dirilis 20 September ini, atau hanya iPhone 5C? Lagi-lagi kita harus menunggu kepastian dari Apple agar saga ini segera berakhir.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*