MyPad My Zephyr, Gadget Lokal Fitur Global, Mau?

Bagi sebagian besar pecinta gadget di Indonesia, gadget-gadget lokal kurang meyakinkan dan sulit masuk dalam daftar gadget incaran.Kenyataan ini tidak membuat merk-merk lokal kehilangan semangat dalam menelurkan gadget-gadget berkualitas. Lihat saja MyPad My Zephyr yang merupakan salah satu dari gadget-gadget buatan dalam negeri. MyPad My Zephir menawarkan desain yang menarik dan kemampuan prosesor yang juga menarik untuk ukuran gadget lokal.

MyPad My Zephyr, gadget lokal dengan fitur dan kualitas global

MyPad My Zephyr merupakan ponsel sekaligus tablet, atau biasa disebut dengan phablet. Gadget ini menawarkan prosesor dual core 1GHz dengan RAM sebesar 512 MB dan slot kartu memori eksternal yang mampu menampung data hingga 32 GB. Dari sisi desain, MyPad My Zephyr sangat mirip dengan Samsung Galaxy Note II. Ini tidak terlalu mengherankan, karena desain Samsung Galaxy Note II sangat bagus dan digemari, dan oleh karena itu sangat popular untuk dijadikan “model” bagi kebanyakan tablet buatan lokal. Dari sisi desain pula, phablet ini sangat mirip dengan Movi M3, Mixcon SX5 Sashimi, dan juga IMO Snow S68.

Gadget Android Lokal degan fitur Ciamik

MyPad My Zhyper memiliki casing yang terbuat dari plastic berwarna hitam doff. Dengan warna hitam doff yang dimilikinya, phablet ini mampu menampilkan nuansa eksklusif dan mahal. Phablet ini juga dilengkapi dengan lapisan glossy di bagian depannya, sehingga perpaduan antara warna glossy di sisi depan dan doff di sisi belakang membuatnya tidak banyak berbeda dengan Samsung Galaxy Note II. Selain warna hitam doff, tersedia juga warna putih yang terlihat manis jika digenggam.

MyPad My Zhyper mengandalkan perlindungan leather case, sehingga mampu menawarkan perlindungan maksimal jika terkena benturan dan gesekan yang mungkin terjadi ketika disimpan di dalam tas yang berisi beberapa barang keras. Phablet ini sangat praktis dalam penggunaan sehari-hari, karena mampu diisi dengan 2 SIM  car (dual SIM). Dengan adanya fasilitas dual SIM, maka pengguna tidak perlu mengganti-ganti SIM card jika ingin menelpon dengan nomor lain melalui phablet ini. Dari segi layanan jaringan, phablet ini mampu melayani jaringan HSDPA, sehingga Anda tidak perlu mengkhawatirkan mengenai kecepatan browsingnya.

MyPad My Zephyr, Ponsel lokal dengan kualitas international

Sewaktu saya menggunakan phablet ini, situs-situs internet yang selama ini sulit diakses dengan smartphone, terasa mudah sewaktu diakses dengan phablet ini. Jika digunakan untuk menelepon, phablet ini tidak mengalami gangguan jaringan sedikitpun. Dengan kata lain, phablet ini menggabungkan beberapa fungsi dasar sekaligus generasi muda saat ini, yaitu menelepon, sms, dan juga browsing internet. Tentunya kecepatan browsing phablet ini juga tergantung dari operator SIM card yang digunakan. Tapi perlu ditekankan bahwa gadget lokal ini sudah mampu menjawab keperluan minimal bagi seorang yang menginginkan gadget yang mampu digunakan untuk berkomunikasi sekaligus untuk berselancar di internet dengan nyaman.

Dari segi kamera, phablet ini dilengkapi dengan kamera 8 MP. Dengan kamera 8MP, tentunya phablet ini mampu mengambil gambar dengan kualitas yang sebanding dengan kebanyakan kamera digital yang beredar di Indonesia. Disamping 8MP, kamera phablet ini juga dilengkapi dengan fitur panorama pengaturan efek warna, dan juga high dynamic range (HDR). Kehadiran fitur-fitur ini semakin menambah kualitas gambar yang dihasilkan oleh phablet ini. Phablet ini dijual dengan harga sekitar 1,8 juta rupiah dan harga ini terbilang cukup murah untuk phablet dual core dengan kemampuan kamera yang terbilang prima. Phablet ini layak diperhitungkan dalam jagat gadget di Indonesia.

About Ahmad Sukses 83 Articles
Seorang blogger baru yang mendedikasikan dirinya untuk fokus pada penyusunan artikel dengan tema teknologi, yang juga memiliki beberapa blog pribadi. Tujuan hidupnya adalah bisa memberikan manfaat bagi orang lain, terutama orang yang dicintai dan dikasihi. Motto hidupnya adalah 'Everyday try to make better in my life!'.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*