Akhir-ahir ini, mungkin Anda biasa melihat jeda komersial aplikasi chating WeChat di beberapa stasiun TV dengan model iklannya Gisella Anastasya.

Trik untuk menginstall WeChat di PC

Tidak butuh waktu lama, aplikasi mobile ini langsung meroket popularitasnya khususnya di Indonesia. Aplikasi ini sendiri bahkan telah digunakan oleh sekitar 300 pengguna dari seluruh dunia. Yang menjadi kelebihan dari aplikasi chat ini yaitu selain gratis untuk di install juga lintas platform. Artinya, anda dapat memakai aplikasi ini pada ponsel iphone, blackberry, Android, atau pun Windows mobile.

Namun sayangnya, aplikasi ini memang diperuntukkan untuk mobile smartphone saja dan bukan untuk digunakan pada PC. Bagi Anda yang tidak memiliki smartphone, jangan berkecil hati karena dengan trik berikut ini Anda pun bisa menggunakan Aplikasi ini di PC anda.

Ikuti langkah berikut:

1. Anda memerluka software untuk bisa menjalankan aplikasi Android di PC. Anda bisa mendownload software bluestacks di bluestacks.com

2. Anda juga memerlukan file .apk aplikasi WeChat. Anda bisa mendownloadnya di:

http://www.androiddrawer.com/9092/download-wechat-4-5-app-apk/#.UU83VVdae7I

3. Setelah dua file tersebut Anda download, kemudian install software Bluestack terlebih dahulu. Setelah selesai, kemudian klik (jalankan) file WeChat yang telah Anda download tersebut maka WeChat akan terbuka di bluestacks.

Trik untuk menginstall WeChat di PC

Bagaimana ? Menarik bukan ? Selain WeChat Anda juga bisa mendownload aplikasi Android lainnya dan menjalankannya di PC.

Selamat Mencoba !