Cara Merubah Facebook Jadi Fanspage

Cara Merubah Facebook Jadi Fanspage

Cara Merubah Facebook Jadi Fanspage

Facebook saat ini sudah menjadi jejaring nomor 1 di dunia. Bisa dipastikan bahwa siapapun yang pernah mengakses internet pasti memiliki akun facebook.

Awalnya Facebook memang diperuntukan untuk komunikasi social, dan silaturahmi antar satu sama lain. Namun seiring waktu, fungsi Facebook pun semakin berkembang. Facebook tidak hanya digunakan untuk berteman secara online tetapi juga digunakan sebagai bisnis online.

Nah, bagi Anda yang sedang atau ingin berbisnis online, fanspage adalah sarana yang cukup baik yang bisa Anda manfaatkan secara gratis.

Dalam kesempatan ini penulis akan berbagi sedikit trik sederhana bagaimana merubah profil fb biasa menjadi sebuah halaman fanspage atau group.

Berikut ini caranya:

1. Login ke facebook dari akun yang ingin dikonversi

2. kemudian kunjungi https://www.facebook.com/pages/create.php?migrate

3. Selanjutnya pilih tipe halaman , missal “tempat atau bisnis lokal”

4. Pada halaman berikutnya aka nada form, isi dengan informasi fanspage Anda. Seusiakan dengan yang anda inginkan

5. Setelah itu konfirmasikan , maka akun profil Anda telah berhasil dimigrasikan menjadi halaman fanspage.

Itulah cara merubah profil fb biasa menjadi fanspage facebook. Setelah berhasil, semua teman otomatis akan menjadi fans di halaman baru Anda.

Semoga bermanfaat.

Update 09 April 2013: Untuk saat ini trik ini sudah tidak bisa lagi karena pihak FB sudah tidak memberikan pilihan ini. Jadi yang ingin punya fans page harus build manual dari awal.

About Bahtiar 749 Articles
Bahtiar adalah seorang blogger dan admin TeknoSpots . Dia merupakan salah satu kontributor terbaik di website Tekno Gadget yang menulis banyak artikel mengenai tips dan trik seputar teknologi informasi.

1 Comment on Cara Merubah Facebook Jadi Fanspage

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*