Sony Ericsson dengan 3 Xperia Terbarunya (Xperia E, Xperia TX, dan Xperia V)

xperia-v

Semakin marak dan berkembangnya smartphone beraplikasi Android, tidak heran jika produsen Gadget saling berlomba-lomba menciptakan produk terbarunya dengan keunggulan masing-masing yang pastinya bersaing dalam membidik konsumen di pasar smartphone. Dengan segala kemudahan dan kemewahan juga kesan yang mengedepankan kemudahan berkomunikasi, cepatnya akses ke internet, fitur pelengkap menarik dan harga yang terjangkau siapa yang ingin ketinggalan jaman dengan tidak memiliki satu dari ratusan bahkan ribuan produk smartphone yang telah keluar.

Sony Ericsson kini dengan 3 Xperia terbarunya (Xperia E, Xperia TX dan Xperia V) setidaknya akan menggebrak pasar smartphone tidak hanya di Indonesia tetapi juga di belahan bumi lainnya. Berikut sekilas spesifikasi dan keunggulan 3 Xperia Terbaru Sony Ericsson.

Spesifikasi 3 Xperia Sony Ericsson

a. Xperia E

xperia-e

Merupakan Xperia dari Sony Ericsson untuk segmen midle low dan midle end. Fitur yang diandalkan adalah penekanan derau (noise cancellation) dan high definition (HD) sehingga disinyalir mampu menghasilkan suara yang jernih dan jelas. Lebar layar 3,5 Inci, dengan kemampuan baterai mencapai 1.500 mAh, memiliki memori internal berkapasitas 4GB, dan prosessor yang digunakan Qualcomm Snapdragon berkaspitas 1GHz. Kamera pada Xperia E mampu beresolusi hingga 3,2 MP. Xperia E ini terdiri dari 2 tipe yakni tipe single dan dual SIM card.

b. Xperia TX

xperia-tx

Pada dasarnya Xperia TX memiliki keunggulan yang hampir sama dengan Xperia E tetapi untuk TX memiliki keunggulan yang lebih banyak mengingat Xperia TX merupakan produk Samsung yang di desain untuk segmen midle high. Lebar layar adalah 4,55 inci menggunakan layar HD Reality Display serta Mobile BRAVIA Engine. Prosessor yang digunakan dual core dengan kapasitas 1,5 GHz, lengkap dengan operasi sistem Android 4.0 Ice Cream Sandwich dan RAM yang berkapasitas 1 GB serta memori penyimpanan internal sebesar 16 GB. Kapasitas untuk baterai sendiri adalah 1.750 mAh. Smartphone ini menggunakan kamera depan dan belakang yang masing-masing memiliki kemampuan resolusi 1,3 MP dan 13 MP.

c. Xperia V

xperia-v

Layar untuk Xperia adalah 4,3 inci sedikit lebih kecil dibandingkan Xperia TX namun masih lebih besar dari Xperia E. Xperia jenis ini juga di desain untuk segmen midle high. Dilengkapi dengan Fitur Field Communication (NFC) sangat memungkinkan bagi Anda yang ingin menikmati aplikasi musik maupun gambar dengan mudah dan nyaman melalui smartphone. Xperia V dibekali oleh Really Display juga Mobile BRAVIA Engine 2 dengan layar yang lebar demi memudahkan pengguna menjalankan fitur-fitur Sony Ericsson melalui satu sentuhan jari saja. Operasi sistem yang digunakan adalah Android 4.0 Ice Cream Sandwich, prosessor dual core berkapasitas 1,5 GHz dan daya baterai mencapai 1.750 mAh.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*