Huawei Ascend P6 – Si Smartphone Super Tipis

Huawei-Ascend-P6

Seperti sedang menunjukkan kesiapannya bersaing di pasar smartphone, Huawei meluncurkan varian terbarunya. Masih sama dengan trend yang berkembang saat ini yaitu smartphone, Huawei menciptakan smartphone dengan inovasi bentuk yang sangat tipis yang diberi nama Huawei Ascend P6. Produk terbaru Huawei ini diakui oleh dunia sebagai smartphone paling tipis sedunia. Di bidang gadget, Huawei telah mendapatkan posisi tersendiri di kalangan masyarakat dan bisa diperhitungkan. Buktinya belum lama ini juga, Huawei telah meluncurkan smartphone yang menggunakan aplikasi Windows 8 yang diberi nama Huawei WI. Berikut ini ulasaan mengenai fitur-fitur yang ada dalam Huawei Ascend P6:

Fitur-Fitur Lengkap Huawei Ascend P6

Huawei Ascne P6 merupakan smartphone yang memliki ketebalan hanya 6,2 mm. Dengan desain yang setipis ini maka dibawa kemanapun akan tetap aman dan tidak merepotkan. Huawei Ascend P6 merupakan samrtphone layar sentuh dengan layar cukup lebar yatu 4,7 inchi beresolusi1280 x 720p. Karena  merupakan smartphone Android maka Huawei Ascend P6 juga didukung oleh sistem operasi berbasis Android terbaru yaitu Android 4.1.2 Jelly Bean. Dengan menggunakan sistem operasi Android terbaru maka diharapkan Huawei Ascend P6 memberikan performa yang bagus. Selain itu, Huauwei Ascend P6 ini juga didukung dengan quad-core Hi-Silicon K3V2 1.5GHz  serta RAM 2GB. Penambahan sistem yang berkualitas ini akan mampu membuat Huawei Ascend P6 menjadi smartphone yang paling dicari di kalangan masyarakat.

Huawei-Ascend-P6

Huawei Ascend P6 juga hadir dengan teknologi jaringan 4G LTE dan juga mampu bekerja pada jaringan HSDPA , sehingga para penggunanya akan sangat puas dengan koneksi internet dari Huawei Ascend P6 ini. Fitur-fitur di dalamnya antara lain Bluetooth, USB, Wi-Fi, Kamera dengan autofocus dan LED flash, radio FM, dan Java. Huawei Ascend P6 diluncurkan dalam 3 warna  yaitu hitam, pink, dan putih.

Berkaitan dengan masalah harga, Huawei Ascend P6 belum dapat dipatikan karena belum diproduksi secara massal dan diterbitkan di pasaran. Namun rencananya Huawei Ascend P6 akan dijual dengan harga berkisar 4,6 juta rupiah. Harga yang sangat sesuai dengan kualitas dan fitur yang ditawarkan.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*